Solskjaer: Fulham Dulu, Baru PSG!

Solskjaer: Fulham Dulu, Baru PSG!

Solskjaer: Fulham Dulu, Baru PSG!

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Soslkjaer meminta anak asuhnya untuk bermain dengan maksimal di markas Fulham nanti. Solskjaer menyebut timnya tidak boleh terdistraksi dengan pertandingan melawan PSG dan harus fokus pada laga melawan Fulham.

Manchester United akan beraksi di ajang Premier League di akhir pekan nanti. Mereka dijadwalkan akan melakoni laga tandang ke Craven Cottage pada pekan ini.

Manchester United sendiri dijagokan memetik poin penuh melawan Fulham. Pasalnya anak asuh Claudio Ranieri itu saat ini berada di peringkat 19 klasemen sementara EPL, di mana mereka hanya mampu meraih 4 kemenangan dari 25 laga yang mereka mainkan.

Namun Solskjaer enggan meremehkan tim promosi tersebut dan ia meminta anak asuhnya untuk tetap fokus. “Pertandingan melawan Fulham ini adalah ujian bagi karakter kami,” ujar Solskajer kepada situs resmi Manchester United.

Solskjaer menekankan bahwa timnya akan diuji pada pertandingan ini, yaitu bagaimana timnya bisa tetap menjaga fokus meski mereka ditunggu partai besar melawan PSG di tengah pekan depan.

“Pertandingan ini akan mengungkapkan apakah kami bisa fokus pada pertandingan terpenting kami, yaitu setiap pertandingan yang kami akan hadapi berikutnya.”

Baca Juga : MU Mulai Intensif Amati Joao Felix

“Kami ingin terus berkembang dan pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kami semua.”

Solskjaer juga menegaskan bahwa anak asuhnya sama sekali tidak boleh memikirkan pertandingan melawan PSG karena fokus timnya harus pada pertandingan melawan Fulham.

“Kami harus melupakan pertandingan melawan PSG atau pertandingan-pertandingan lainnya, karena saya hanya ingin tim ini fokus pada pertandingan ini [vs Fulham].”

“Di media ramai dibahas pertandingan kami melawan PSG, lalu pertandingan melawan Chelsea, Liverpool yang sebenarnya masih lama. Namun saya rasa kami tidak perlu memikirkan pertandingan itu, karena pertandingan-pertandingan itu tidak akan menaikkan peringkat kami di klasemen saat ini.” tandasnya.

Manchester United belum tersentuh kekalahan di 10 pertandingan terakhir mereka bersama Solskjaer.