Ander Herrera Disebut Sepakati Kontrak Baru di MU

Ander Herrera Disebut Sepakati Kontrak Baru di MU

Ander Herrera Disebut Sepakati Kontrak Baru di MU

Berita Bola, Manchester United kini sedang bekerja untuk memberikan kontrak baru kepada sejumlah pemain pilarnya. Dan, United pun diklaim sudah mencapai kata sepakat dengan gelandang Ander Herrera.

Beberapa pemain utama United kontraknya akan habis pada akhir musim 2018/19 ini. Selain Ander Herrera, ada juga David De Gea, Antonio Valencia, Matteo Darmian dan Juan Mata. Beberapa pemain dapat tawaran kontrak baru.

Sebelumnya, United sukses menegosiasikan kontrak baru dengan sejumlah pemain utama lain. Anthony Martial, Phil Jones, Chris Smalling dan Luke Shaw sepakat untuk bertahan di Old Trafford lebih lama lagi.

Simak kabar tercapainya kesepakatan kontrak baru Herrera dengan United di bawah ini.

Masa depan Ander Herrera dengan Manchester United sempat diragukan pada awal musim 2018/19. Sebab, dia sudah tidak masuk dalam skema racikan manajer Jose Mourinho. Apalagi, Mourinho juga mendatangkan Fred di posisi gelandang awal musim ini.

Herrera minim mendapat menit bermain pada era Mourinho. Namun, pergantian manajer menuju Ole Gunnar Solksjaer membuat nasib Herrera berubah drastis.

Baca Juga : Mau Jadi Juara, Liverpool Diminta Cueki Manchester City

Semula, dia disebut akan segera pindah ke Atletich Bilbao begitu kontraknya habis pada akhir musim. Namun, Solksjaer menjadikan Herrera sebagai pemain inti dan keputusan untuk pindah pun di tunda. Nego kontrak baru digelar.

Dan, dikutip dari The Sun, Herrera kini sudah mencapai kata sepakat dengan pihak United. Tawaran kontrak baru yang diajukan oleh klub diterima oleh pemain asal Spanyol. Pengumuman akan dilakukan menyusul.

Selain Ander Herrera, Manchester United juga akan segera memberikan kontrak baru untuk David De Gea. Penjaga gawang asal Spanyol tersebut bakal menerima kenaikan gaji dalam jumlah yang signifikan dalam kontrak barunya.

United ingin mempertahankan De Gea yang kerap jadi pemain kunci bagi United. Tapi, kondisi berbeda justru dijalani oleh kapten tim Antonio Valencia.

Bek kanan asal Ekuador belum pasti akan jadi pemain United musim depan. Sebab, pihak United masih menunggu kondisi Valencia yang mengalami cedera. Selain itu, Valencia kini juga sudah berusia 33 tahun.