Diincar Chelsea dan Liverpool, Begini Respon Piotr Zielinski

Diincar Chelsea dan Liverpool, Begini Respon Piotr Zielinski

Diincar Chelsea dan Liverpool, Begini Respon Piotr Zielinski

Berita Bola, Gelandang Napoli, Piotr Zielinski angkat suara terkait rumor ketertarikan Liverpool dan Chelsea terhadap dirinya. Zielinski mengindikasikan ia tidak akan pindah ke Inggris karena ia masih bahagia di Napoli.

Zielinski sendiri bisa dikatakan menjadi pemain kunci Napoli dalam beberapa tahun terakhir. Sang gelandang menjadi andalan Maurizio Sarri dan Carlo Ancelotti di lini tengah I Partenopei.

Apiknya performa gelandang 24 tahun itu kabarnya menarik perhatian Liverpool dan Chelsea. Kedua klub ini kabarnya akan mencoba mendatangkan sang gelandang di musim panas nanti.

Menanggapi rumor tersebut, Zielinski menegaskan bahwa ia belum berminat meninggalkan Naples dalam waktu dekat. “Saya bahagia bermain untuk Napoli,” buak Zielinski kepada Mirror.

Zielinski sendiri merasa ia semakin berkembang bersama dengan Napoli dan ia ingin melanjutkan perkembangannya itu bersama I Partenopei.

Baca Juga : Meski Terpeleset, Klopp Masih Optimis Liverpool Juara

“Saya senang dengan kondisi saya di sini dan saya ingin melanjutkan itu. Maurizio Sarri dan Carlo Ancelotti adalah dua pelatih yang berbeda dan saya ingin berterima kasih kepada Ancelotti karena ia mempercayai saya.”

“Saya masih bisa berkembang lebih baik lagi dan saya bisa mencetak lebih banyak gol. Saya akan mencoba berkembang setiap hari dan saya ingin mencapai puncak performa saya.”

Belakangan ini beredar kabar bahwa Napoli akan memperpanjang kontrak Zielinski karena mereka menyadari ketertarikan Chelsea dan Liverpool.

Zielinski sendiri menyambut baik rencana itu karena ia ingin bertahan lama di sana.

“Kontrak Baru? Ya saya bahagia di Napoli. Saya ingin bertahan di sini untuk lima tahun lagi dan saya ingin membantu tim ini untuk berkembang.” tandasnya.