Diincar MU dan Juventus, Benfica Naikkan Klausul Rilis Joao Felix

Diincar MU dan Juventus, Benfica Naikkan Klausul Rilis Joao Felix

Diincar MU dan Juventus, Benfica Naikkan Klausul Rilis Joao Felix

Berita Bola, Klub Portugal, Benfica mengambil langkah pencegahan untuk mengamankan Joao Felix dari kejaran Manchester United dan Juventus. Las Aguilas dikabarkan akan mengupayakan untuk meningkatkan klausul rilis sang pemuda dalam waktu dekat ini.

Felix sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki Benfica saat ini. Ia memiliki kemampuan di atas rata-rata dan banyak yang menilai pemuda 19 tahun ini memiliki kemiripan gaya bermain dengan seniornya di Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Performa apik sang winger kabarnya memancing minat sejumlah klub papan atas Eropa. Nama-nama seperti Juventus dan Manchester United disebut sangat tertarik mendapatkan tanda tangan sang winger di musim panas nanti.

Namun dilansir The Mirror, Benfica tidak akan membiarkan sang pemuda angkat kaki dari Portugal. Mereka dikabarkan akan mencoba menaikkan klausul rilis sang winger dalam waktu dekat ini.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca manuver Benfica untuk mempertahankan sang winger.

Baca Juga : Disebut Tidak Sabaran, Begini Respon Callum Hudson-Odoi

Benfica sendiri sejatinya punya posisi yang cukup kuat untuk mempertahankan Felix. Pasalnya di akhir 2018 kemarin sang pemuda menandatangani kontrak jangka panjang untuk membela raksasa Portugal tersebut.

Kontrak Felix ini kabarnya disertai klausul rilis yang besar. Benfica dikabarkan memasang klausul rilis sebesar 120 juta Euro untuk sang pemuda.

Namun angka besar itu tidak menurunkan niat Juventus dan MU untuk mengejar sang winger sehingga Benfica memutar akal untuk mempertahankan sang winger.

Menurut laporan tersebut, solusi yang ditemukan Benfica untuk mempertahankan Felix adalah dengan memberikannya kontrak baru.

Di kontrak baru itu, Benfica berencana untuk menaikkan klausul rilis Felix. Mereka kabarnya akan menaikkan klausul rilis sang winger menjadi 150 juta Euro, dengan harapan Juventus dan MU akan berpikir dua kali untuk menebus sang winger.

Namun sebagai kompensasi kenaikkan klausul itu, Benfica dikabarkan juga akan menaikkan gaji sang winger.