Disebut Tidak Sabaran, Begini Respon Callum Hudson-Odoi

Disebut Tidak Sabaran, Begini Respon Callum Hudson-Odoi

Disebut Tidak Sabaran, Begini Respon Callum Hudson-Odoi

Berita Bola, Winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi menjawab tudingan bahwa dirinya pemain muda yang tidak sabaran. Ia membantah anggapan itu karena menurutnya ia hanya melakukan yang terbaik untuk karirnya.

Hudson-Odoi sendiri merupakan salah satu pemain muda Chelsea yang diorbitkan Maurizio Sarri musim ini. Ia banyak dilibatkan dalam skuat The Blues, kendati ia lebih banyak bermain sebagai pemain cadangan.

Meski mendapatkan pengalaman yang besar bagi pemain seusianya, pemuda 18 tahun itu merasa ia tidak mendapatkan jam bermain yang cukup. Alhasil ia sempat mengajukan permintaan transfer agar Chelsea melepaskannya ke Bayern Munchen di bursa transfer musim dingin kemarin.

Meski banyak dikritik karena keputusannya itu, namun Hudson-Odoi menegaskan tidak ada yang salah dengan apa yang sudah ia lakukan. “Saya rasa saya bukanlah orang yang tidak sabaran,” buka Hudson-Odoi seperti yang dikutip Goal International.

Hudson-Odoi menegaskan keputusannya meminta untuk dijual dari Chelsea merupakan bentuk kecintaannya terhadap sepakbola.

Ia menyebut ia ingin terus bermain sehingga ia merasa perlu pindah ke klub baru untuk mewadahi karirnya.

“Saya selalu ingin bermain dan terlibat di setiap pertandingan dan saya sangat mencintai sepakbola. Namun di sisi yang lain saya harus tetap bersabar untuk menunggu kesempatan saya. Semoga saja saya mendapatkan lebih banyak kesempatan setelah ini.”

Baca Juga : Juara Premier League Musim Ini Ditentukan Oleh Duel Alisson vs Ederson

Pada kesempatan ini Hudson-Odoi juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Gareth Southgate yang memberikannya debut di Timnas Senior Inggris pada jeda internasional kali ini.

“Pelatih mengatakan kepada saya untuk mengekspresikan diri saya di atas lapangan. Ia meminta saya untuk bermain seperti halnya ketika saya bermain di klub dan melakukan apa yang biasanya saya lakukan.”

“Saya benar-benar bahagia mencatatkan debut saya di tim ini. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang khusunya pelatih yang membuat saya bisa berada di tempat ini. Bisa mendapatkan panggilan untuk masuk ke dalam lapangan benar-benar terasa luar biasa dan saya benar-benar bahagia akan hal itu.” tandasnya.