Klopp: Saya Orang Yang Tepat Untuk Liverpool

Klopp: Saya Orang Yang Tepat Untuk Liverpool

Klopp: Saya Orang Yang Tepat Untuk Liverpool

Berita Bola, Jurgen Klopp merasa sangat optimistis bisa membawa Liverpool berprestasi. Oleh karena itu, Klopp berani mengklaim bahwa dirinya adalah orang yang tepat untuk The Reds.

Klopp tiba di Anfield pada tahun 2015 lalu. Namun, sampai sekarang, manajer asal Jerman itu mash mencari gelar pertamanya di klub.

Klopp memang berhasil membawa Liverpool tampil di sejumlah final termasuk Liga Champions. Akan tetapi, tim asuhannnya selalu menelan kekalahan.

Pada musim ini, Klopp berhasil menyulap Liverpool menjadi tim penantang gelar di Premier League. Jordan Henderson dan kolega saat bersaing dengan Manchester City.

Klopp sendiri mengaku sangat senang bisa mendapat kesempatan melatih Liverpool. Sebab, The Reds sudah memberinya kesempatan untuk membangun tim yang bagus.

Dari sudut pandang saya, saya sangat cocok berada di Liverpool. Saya menyukainya. Klub sudah memberi saya banyak peluang untuk mengembangkan tim sepakbola yang sangat bagus,” kata Klopp seperti dilansir Fox Sports Asia.

Baca Juga : Tips Sukses dari Ole Gunnar Solskjaer

“Tentu saja, ada banyak orang yang terus-menerus berbicara tentang berbagai hal. Jika Anda memenangkan pertandingan, Anda adalah yang terbaik. Jika kalah, Anda tidak tahu tentang sepak bola. Itu dunia di luar sana, tetapi di dalam klub ini kami tidak terlibat di dalamnya karena kami tidak berpikir seperti itu.”

Klopp menegaskan bahwa dirinya adalah orang yang tepat untuk Liverpool. Pria asal Jerman itu berharap bisa segera memberikan prestasi untuk The Reds.

“Apa yang akan saya katakan adalah bahwa saya punya cukup kepercayaan diri untuk mengatakan bahwa saya adalah manajer yang tepat untuk klub ini saat ini,” lanjutnya.

“Tentu saja, kita lihat bagaimana itu di masa depan. Kami semua harus membuktikan setiap hari bahwa kami berada di tempat yang tepat. Sejauh ini semuanya berhasil bagi saya di sini – dan mudah-mudahan itu akan bertahan sedikit lebih lama. Itu akan keren.”