Mau Jadi Juara, Liverpool Diminta Cueki Manchester City

Mau Jadi Juara, Liverpool Diminta Cueki Manchester City

Mau Jadi Juara, Liverpool Diminta Cueki Manchester City

Berita Bola, Sebuah wanti-wanti diberikan oleh Trent Alexander-Arnoldkepada rekan-rekan setimnya. Sang bek mengatakan bahwa The Reds tidak boleh terpaku kepada Manchester City jika mereka ingin menjadi juara musim depan.

Sejak awal musim kemarin, Liverpool memang menjadi kandidat kuat untuk menjadi juara EPL. Mereka bersaing ketat dengan sang juara bertahan, Manchester City untuk menjadi juara EPL yang baru musim ini.

Hingga akhir pekan kemarin, Liverpool masih berada di puncak klasemen EPL. Mereka unggul dua poin dari The Citizens, kendati sang juara bertahan masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak daripada mereka.

Alexander-Arnold percaya bahwa timnya tidak boleh memikirkan Manchester City hingga akhir musim nanti. “Saya tidak yakin mengetahui dengan pasti kapan jadwal bermain mereka [Manchester City] atau seperti apa situasi klasemen saat ini,” buka Alexander-Arnold kepada Sportsmole.

Alexander-Arnold percaya bahwa untuk menjadi juara, The Reds harus fokus kepada permainan mereka sendiri. Tidak hanya itu, ia merasa timnya harus memenangkan semua pertandingan hingga akhir musim nanti jika ingin menjadi juara.

“Yang terpenting saat ini adalah kami fokus kepada diri kami sendiri. Ini memang terdengar klise, tetapi hal itu sangat penting bagi kami.”

Baca Juga : Musim yang Begitu Spesial untuk Manchester City

“Kami harus melakukan yang terbaik yang kami bisa dan semoga saja di akhir musim nanti kami bisa pulang dengan membawa sejumlah trofi.”

Alexander-Arnold juga percaya bahwa Jurgen Klopp adalah pelatih yang tepat bagi Liverpool untuk menjadi juara. Untuk itu ia merasa timnya harus menuruti semua perintah sang pelatih agar menjadi juara di akhir musim nanti.

“Semua hal berasal dari manajer kami. Semua yang kami lakukan di atas lapangan merupakan perintah dari manajer kami.”

“Kami hanya mencoba untuk bermain dengan apa yang pelatih inginkan dan memberikan yang terbaik di setiap kesempatan. Jadi sangat penting bagi kami untuk fokus kepada apa yang diinginkan pelatih dari kami.” tandasnya.