Punya Dua Kualitasi Ini, Solskajer Diyakini Sukses di MU

Punya Dua Kualitasi Ini, Solskajer Diyakini Sukses di MU

Punya Dua Kualitasi Ini, Solskajer Diyakini Sukses di MU

Berita Bola,  Mantan pemain Manchester United, Febian Brandy memuji keputusan Setan Merah mempermanenkan sosok Ole Gunnar Solskjaer.Brandy percaya Solskjaer akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik para punggawa Setan Merah.

Solskjaer yang merupakan mantan striker legendaris Manchester United kembali ke Old Trafford di penghujung 2018. Ia diangkat menjadi pelatih interim Manchester United, menggantikan sosok Jose Mourinho yang baru saja dipecat manajemen Setan Merah.

Setelah tiga bulan menangani Paul Pogba dan kolega, Solskjaer resmi diangkat menjadi manajer permanen MU kemarin. Pelatih asal Norwegia ini dinilai sudah sukses membawa tren positif bagi Setan Merah sepanjang masa baktinya.

Brandy yang merupakan mantan anak didik Solskjaer di tim akademi MU mengaku turut senang atas promosi yang didapatkan sang pelatih. “Ketika saya mendengar dia [Solskjaer] diangkat menjadi manajer permanen MU, saya sebenarnya tidak kaget,” buka Brandy kepada Goal International.

Sebagai salah satu mantan pemain didikan Solskjaer, Brandy menilai salah satu nilai plus yang dimiliki pelatih 46 tahun itu adalah bagaimana cara ia mengeluarkan kemampuan terbaik timnya.

Baca Juga : Bahagianya Solskjaer Jadi Manajer Permanen MU

“Berdasarkan pengalaman saya bermain untuk Ole dan pengetahuan saya mengenai dirinya, saya tahu bahwa dia adalah pelatih yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya.”

“Saya dilatih oleh Ole sekitar dua atau tiga tahun di Manchester United dan pada saat itu ia adalah sosok yang dicintai banyak pihak. Dia selalu berlaku adil ke semua pemain, entah anda seorang bintang tim utama atau anda adalah resepsionis di markas latihan kami. Dia benar-benar memperlakukan semua orang dengan rasa hormat yang sangat tinggi.”

Brandy juga percaya bahwa Solskjaer akan meraih sukses besar bersama Manchester United terutama karena pengalaman serta pengetahuannya yang mendalam akan Setan Merah.

“Ole mengenal dengan baik Manchester United. Saya rasa itu adalah kunci kesuksesannya di Man United dan saat ini kita sudah mulai melihat hasilnya.”

“Anda tidak bisa menunjuk pelatih dengan modal nama besar saja untuk melatih tim ini. Mereka butuh pelatih yang mengenal dengan baik klub ini, pelatih yang mengenal para pemain, staff dan juga inti dari klub ini.” tandasnya.