Sergio Ramos Bantah Perintahkan Real Madrid Rekrut Zinedine Zidane

Sergio Ramos Bantah Perintahkan Real Madrid Rekrut Zinedine Zidane

Sergio Ramos Bantah Perintahkan Real Madrid Rekrut Zinedine Zidane

Berita Bola, Kapten Real Madrid, Sergio Ramos angkat bicara mengenai penunjukkan Zinedine Zidane sebagai manajer baru El Real. Ramos membantah kabar itu karena menurutnya ia tidak punya kuasa apapun untuk menentukan siapa pelatih baru El Real.

Seperti yang sudah diketahui, Zidane resmi kembali ke Real Madrid beberapa minggu yang lalu. Ia kembali menjabat sebagai juru taktik El Real menggantikan Santiago Solari yang dipecat manajemen El Real.

Sebelum penunjukan Zidane, beredar rumor bahwa El Real akan mengangkat Jose Mourinho sebagai manajer baru mereka. Namun sejumlah pemain senior Real Madrid seperti Sergio Ramos menolak rencana tersebut dan mendesak Florentino Perez untuk merekrut Zidane kembali ke tim mereka.

Ketika media mencoba mengonfirmasi kebenaran kabar itu, Ramos membantahnya dengan tegas. “Sebuah perubahan bisa memberikan situasi yang positif kepada sebuah tim,” ujar Ramos kepada Goal International.

Ramos juga menegaskan bahwa tidak benar jika ia menuntut manajemen Real Madrid untuk merekrut Zidane.

Ia menyebut bahwa dirinya tidak punya kuasa sebesar itu untuk menentukan siapa manajer Real Madrid seperti yang diberitakan media.

Baca Juga : Diincar MU dan Juventus, Benfica Naikkan Klausul Rilis Joao Felix

“Kami memiliki sejumlah momen yang indah bersama Zizou dan sangat menyenangkan memilikinya kembali di rumah kami.”

“Kembalinya ia ke tim kamu merupakan kabar baik bagi seluruh pemain, dan saya bisa katakan bahwa kembalinya dia ke tim ini bukan merupakan keputusan saya seperti yang orang-orang katakan.”

Pada kesempatan yang sama, Ramos menegaskan bahwa ia hanya dimintai pertimbangan oleh manajemen Real Madrid mengenai siapa pengganti Solari.

Ia menyebut tidak pernah menuntut manajemen untuk mendatangkan Zidane atau sosok tertentu sebagai pengganti Solari di kursi juru taktik El Real.

“Saya adalah kapten tim ini dan saya memberikan opini saya jika saya dimintai pertimbangan oleh klub. Saya tidak pernah memerintahkan apapun dan saya tidak pernah tertarik melakukan hal itu.” tandasnya.