3 Pemain yang Harus Dijual MU Pasca Dikalahkan Wolves

3 Pemain yang Harus Dijual MU Pasca Dikalahkan Wolves

3 Pemain yang Harus Dijual MU Pasca Dikalahkan Wolves

Berita Bola, Kekalahan Manchester United dari Wolverhampton (1-2) pada laga lanjutan Premier League, Rabu (3/4) dini hari WIB tadi membuktikan ada beberapa pemain yang wajib dilepas Ole Gunnar Solskjaer akhir musim ini. Setidaknya ada tiga pemain yang tampil buruk dan tidak layak lagi membela Setan Merah.

Kekalahan itu merupakan kabar buruk bagi MU yang sedang berjuang mengamankan empat besar di akhir musim nanti. MU kini harus memenangkan enam laga sisa di Premier League jika ingin kembali bermain di Liga Champions musim depan.

Permainan MU jauh di bawah standar mereka. Skuat MU tampak kebingungan dan sulit menciptakan peluang. Uniknya, di akhir laga Solskjaer tetap memuji skuat MU untuk membesarkan hati mereka.

Di antara performa buruk tersebut, ada tiga pemain yang tampil paling mengecewakan. Siapa saja? Mengutip Express, baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Pertama, Ashley Young. Tampaknya Young sudah melewati puncak permainan terbaiknya. Dia kesulitan mengikuti kecepatan pemain-pemain lawan.

Baca Juga : Southampton vs Liverpool, Virgil van Dijk Bisa Bermain?

Young membuat MU kesulitan karena mendapatkan hadiah kartu merah di babak kedua. Dia melakukan pelanggaran yang seharusnya tidak perlu. Bermain dengan 10 pemain membuat MU kesulitan.

Kabarnya, Mu sudah siap mengejar Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace begitu bursa transfer dibuka. Dan performa buruk Young pada laga tersebut bisa mendorong MU untuk bertindak lebih cepat.

Kedua, Fred. Dia melakukan blunder fatal yang berujung pada gol pertama Wolves. Musim pertamanya berjalan begitu buruk, dia didatangkan dari Shakhtar Donetsk dengan 52 juta pounds tahun lalu, tetapi performanya jauh dari memuaskan.

Dia sulit mendapatkan menit bermain, dan begitu diberi kesempatan, Fred justru gagal memanfaatkannya dengan baik. Dia lagi-lagi tampil mengecewakan, khususnya pada laga ini.

Jika penampilan Fred tidak kunjung memuaskan, bukan tidak mungkin MU bakal segera melepasnya akhir musim ini.

Ketiga, Chris Smalling. Bek MU ini membantu Wolves memetik kemenangan dengan mencetak gol bunuh diri. Dia lagi-lagi membuktikan kecerobohannya.

Smalling tidak bisa benar-benar konsisten. Dia merupakan pemain yang setengah-setengah di MU, kadang apik, kadang tampil buruk.

MU juga kabarnya berniat mendatangkan bek tengah kelas top di bursa transfer berikutnya, tetapi mungkin saja posisi Smalling aman. Sebenarnya Phil Jones merupakan beban yang sesungguhnya dan harus segera dilepas, tetapi MU justru baru saja memberinya kontrak baru.