Chelsea Diyakini Bakal Gantikan Maurizio Sarri dengan Eddie Howe

Chelsea Diyakini Bakal Gantikan Maurizio Sarri dengan Eddie Howe

Chelsea Diyakini Bakal Gantikan Maurizio Sarri dengan Eddie Howe

Berita Bola, Mantan pemain Arsenal Paul Merson merasa cukup yakin jika Roman Abramovich bisa menggantikan Maurizio Sarri dengan bos Bournemouth Eddie Howe musim depan. Merson menilai Howe sebagai pilihan yang tepat.

Sarri menjalani musim pertama yang kurang mengesankan di Stamford Bridge. Chelsea saat ini berada di peringkat kelima dan sedang berjuang untuk finis empat besar di Premier League.

Meskipun begitu, Chelsea juga bisa mendapat tiket ke Liga Champions musim depan dengan menjuarai Liga Europa. Sebab, mereka saat ini sudah menembus semifinal setelah mengalahkan Slavia Praha.

Namun, masa depan Sarri dikabarkan sudah tidak aman sejak awal tahun ini. Ia sepertinya bakal didepak pada akhir musim.

Baca Juga : Quadruple Gagal, Guardiola Tegaskan Coba Lagi Musim Depan

Merson sepertinya tidak akan terkejut jika Sarri pada akhirnya didepak. Ia bisa melihat Howe akan menjadi penggantinya di Stamford Bridge.

“Jika Roman Abramovich masih ada di sana tahun depan dan dia belum menjual klub, Eddie Howe bisa menjadi manajer Chelsea berikutnya,” kata Merson kepada Sky Sports.

Bournemouth asuhan Howe saat ini berada di peringkat ke-12 di Premier League. Kendati demikian, Merson menilai Howe sebagai pilihan yang bagus untuk Chelsea.

“Saya pikir bagus. Dia memainkan permainan sepakbola yang luas. Penggemar Chelsea ingin melihat aksi dan saya tahu pemiliknya tidak terlalu antusias tetapi dia ingin melihat aksi,” lanjutnya.

“Sarri didatangkan untuk memainkan sepakbola ala Napoli. Mencetak gol dan mainkan sepak bola menyerang.”

“Itu tidak akan pernah terjadi tetapi Howe bermain seperti itu. Dia membuka permainan jauh lebih baik daripada Chelsea.”