MU Seriusi Perburuan Saul Niguez

MU Seriusi Perburuan Saul Niguez

MU Seriusi Perburuan Saul Niguez

Berita Bola, Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Saul Nigueznampaknya tidak akan menjadi pepesan kosong belaka. Setan Merah disebut akan fokus mengejar tanda tangan gelandang Atletico Madrid itu di musim panas nanti.

Pemain berusia 24 tahun itu sudah menjadi sosok krusial di lini tengah Atletico Madrid. Ia menjadi salah satu pilar kunci Los Rojiblancos, di mana ia punya kemampuan umpan dan visi permainan yang bagus.

Pemain yang membela Timnas Spanyol itu dikabarkan menjadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa. Salah satunya adalah raksasa Premier League, Manchester United.

Dilansir ESPN, Manchester United benar-benar serius untuk mendatangkan Saul. Mereka dikabarkan akan segera memulai proses negosiasi dengan Atletico Madrid untuk transfer sang gelandang.

Simak manuver transfer Mu untuk mendatangkan Saul selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga : 3 Pemain yang Harus Dijual MU Pasca Dikalahkan Wolves

Menurut laporan tersebut, Manchester United menyeriusi perburuan Saul karena mereka terancam kehilangan dua gelandang andalan mereka di musim panas nanti.

Setan Merah disebut akan ditinggal Ander Herrera yang akan bergabung dengan PSG. Selain itu mereka juga terancam dengan rumor kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid.

Untuk mengatasi situasi itu, Manchester United merasa perlu untuk mendatangkan gelandang berkualitas baru di Old Trafford, sehingga Saul disebut menjadi opsi yang bagus untuk menggantikan kedua gelandang tersebut.

Namun satu kendala yang harus dihadapi United dalam mencoba merekrut Saul adalah mahalnya nilai transfer yang ia miliki.

Pemain 24 tahun itu tahun lalu mengikat kontrak yang sangat panjang di Wanda Metropolitano. Ia akan aktif mengenakan seragam Los Cholchoneros hingga tahun 2026 mendatang.

Untuk itu Atletico mematok harga sekitar 130 juta pounds untuk mahar transfernya. Namun United saat ini tengah mengupayakan untuk menego Atletico untuk menurunkan harga sang gelandang di angka 80 juta pounds