Pulih dari Cedera, Sanchez Janji Kerja Keras Untuk MU

Pulih dari Cedera, Sanchez Janji Kerja Keras Untuk MU

Pulih dari Cedera, Sanchez Janji Kerja Keras Untuk MU

Berita Bola, Sebuah janji diberikan Alexis Sanchez kepada para pendukung MU. Sang winger berjanji akan bekerja keras untuk memberikan kontribusi yang besar bagi timnya di sisa musim ini.

Winger Timnas Chile itu memang tengah menjadi sorotan. Selama satu setengah tahun membela Setan Merah, ia tidak kunjung memberikan kontribusi yang baik bagi Setan Merah, terutama karena situasinya yang rentan cedera.

Sanchez sendiri sudah kembali pulih dari cedera lutut yang menderanya. Ia masuk sebagai pemain pengganti saat Setan Merah dibekuk oleh Barcelona pada tengah pekan lalu.

Sanchez mengaku gembira bisa merumput kembali bagi Setan Merah. “Ketika saya masuk ke lapangan, saya mendengar tepuk tangan untuk saya dan sejujurnya itu membuat saya bahagia,” buka Sanchez kepada MUTV.

Sanchez pada kesempatan ini merasa sangat bersyukur bisa lepas dari jerat cedera yang menghantuinya selama satu tahun terakhir.

Baca Juga : Sikut MU dan Arsenal, Chelsea Juga Kejar Nicolas Pepe

Ia berjanji akan bekerja lebih keras agar ia bisa memberikan kontribusi yang nyata bagi timnya di sisa musim ini.

“Ini adalah momen yang sangat bagus bagi saya. Saya senang bisa kembali pulih dari cedera saya dan saya ingin memberikan sesuatu yang lebih bagi tim ini.”

Pada kesempatan ini Sanchez juga membeberkan perasaannya setelah United dihajar oleh Barcelona. Sanchez menyebut timnya tidak bermain dengan buruk, namun ia juga mengakui bahwa Barcelona memang layak untuk menang.

“Mereka [Barcelona] bermain dengan sangat baik. Kami sebenarnya memiliki beberapa peluang yang bagus namun inilah sepakbola. Inilah Liga Champions.”

“Jika anda membuat kesalahan maka tim lain akan memanfaatkan hal tersebut untuk mengungguli anda. Itulah yang dilakukan Barcelona kepada kami.” tandasnya.