Van Djk Akui Liverpool Dibuat Kewalahan Oleh Porto

Van Djk Akui Liverpool Dibuat Kewalahan Oleh Porto

Van Djk Akui Liverpool Dibuat Kewalahan Oleh Porto

Berita Bola, Sebuah pengakuan diungkapkan Virgil van Dijk. Bek Liverpool itu menyebut lawan mereka dini hari tadi, FC Porto benar-benar bermain dengan baik dan itu sangat merepotkan timnya.

The Reds berhasil meletakkan satu kaki mereka di semifinal Liga Champions musim ini. Merkea berhasil mengalahkan FC Porto di Anfield dengan skor 2-0.

Musim lalu, Liverpool juga menghadapi Porto di babak 16 besar Liga Champions. Pada saat itu mereka menang dengan agregat 5-0 setelah menang besar di Estadio Do Dragao.

Van Dijk mengakui ada perkembangan yang signifikan pada wakil Portugal itu, sehingga timnya cukup kerepotan menghadapi mereka. “Saya rasa mereka sudah sangat lebih baik terutama setelah pertandingan di markas mereka,” buka Van Dijk kepada Goal International.

Van Dijk mengakui bahwa timnya cukup beruntung bisa memenangkan pertandingan melawan FC Porto dini hari tadi.

Baca Juga : Belum Buktikan Diri di MU, Paul Pogba Dilarang Pergi dari Old Trafford

Ia menyebut sang tamu tidak berada dalam kondisi terbaik mereka, namun mereka berhasil menunjukkan performa yang impresif sehingga mereka sudah menunjukkan perkembangan yang luar biasa.

“Saya rasa sejumlah pemain kunci mereka harus absen karena cedera sehingga mereka harus melakukan sejumlah perubahan. Hari ini kami cukup tajam dalam memanfaatkan peluang atau mungkin bisa dikatakan beruntung, namun saya rasa mereka benar-benar sudah berkembang.”

Van Dijk juga mengingatkan bahwa The Reds tidak boleh berleha-leha di leg kedua nanti karena Porto akan menunjukkan performa yang jauh lebih baik karena mereka bermain di kandang.

“Saya rasa mereka saat ini sudah memiliki tidak hanya pengalaman, tetapi juga banyak talenta di dalam tim meeka. Untuk itu mereka juga akan sangat berbahaya saat menyerang.”

“DI leg kedua nanti, merek akan kembali diperkuat oleh pemain-pemain penting mereka yang hari ini tidak bermain karena suspensi. Jadi saya akan menantikan pertandingan itu.” tandasnya.