Aubameyang Tak Ingin Bertemu Chelsea di Final Liga Europa

Aubameyang Tak Ingin Bertemu Chelsea di Final Liga Europa

Aubameyang Tak Ingin Bertemu Chelsea di Final Liga Europa

Berita Bola, Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang mengaku lebih senang tidak bertemu dengan Chelsea di final Liga Europa. Ia lebih memilih untuk menghadapi Eintracht Frankfurt.

Ada kemungkinan terjadi duel sesama tim Inggris pada laga final Liga Europa musim ini. Arsenal dan Chelsea berada di jalur menuju final.

Pada semifinal leg pertama, Arsenal mampu mengalahkan Valencia dengan skor 3-1 di Stadion Emirates. Hasil tersebut tentu jadi modal bagus untuk The Gunners untuk leg kedua.

Sementara itu, Chelsea juga meraih hasil bagus saat berjumpa Frankfurt. The Blues menahan imbang tim Jerman dengan skor 1-1 sehingga mempunyai keuntungan gol tandang.

Namun, Aubameyang tidak mengharapkan timnya bertemu dengan Chelsea di partai final. Sebab, ia merasa akan lebih mudah mengalahkan Frankfurt di final ketimbang The Blues.

“Tidak, sayang tidak menginginkan mereka. Kami tahu mereka adalah tim yang hebat tapi semoga kami akan maju ke final dan kemudian saya lebih suka bermain melawan Frankfurt, karena kami sudah bermain melawan Chelsea,” kata Aubameyang dilansir Metro.

Baca Juga : MU vs Huddersfield, De Gea Dipastikan Jadi Starter

“Saya tahu Frankfurt benar-benar bagus dan jika kami berdua lolos ke final itu akan sulit.”

Aubameyang kini sudah mencetak 19 gol di Premier League, tertinggal dua gol dari sang pemuncak daftar top skorer sementara, Mohamed Salah. Ia berharap bisa menjadi top skorer alias pencetak gol terbanyak di liga musim ini.

“Jika Anda merupakan seorang striker, penghargaan itu (sepatu emas] sangat berarti,” tambahnya.

“Ketika Anda memenanginya, selalu menjadi sebuah kebahagiaan. Jika Anda ingin menjadi yang terbaik maka Anda harus memenangi sepatu emas,” tambahnya.