Ben Godfrey Diminta Abaikan Tawaran Manchester United

Ben Godfrey Diminta Abaikan Tawaran Manchester United

Ben Godfrey Diminta Abaikan Tawaran Manchester United

Berita Bola , Sebuah saran diberikan Tim Krul kepada Ben Godfrey. Kiper Norwich City itu berharap rekan setimnya menolak tawaran Manchester United di musim panas nanti.

Godfrey bisa dikatakan sebagai salah satu bek muda terbaik di Championship musim ini. Ia tampil sangat solid di jantung pertahanan The Cannaries, sehingga mereka berhasil promosi ke Premier League musim depan.

Penampilan apik bek 21 tahun itu dirumorkan menarik perhatian Manchester United. Setan Merah ingin sang bek menjadi solusi untuk lini pertahanan MU yang tampil cukup rapuh sepanjang musim ini.

Namun Krul sendiri berharap Godfrey tidak tergoda untuk pindah ke Old Trafford pada musim panas nanti. “Kita semua tahu bahwa ketika seorang pemain mendapatkan tawaran yang besar, maka kepalanya bisa berpaling,” buka Krul kepada Goal International.

Krul percaya pindah ke United akan menjadi langkah yang keliru bagi Godfrey. Ia percaya juniornya itu hanya akan menjadi pemain cadangan di skuat Setan Merah.

Baca Juga : Ryan Fraser Merapat ke Arsenal?

“Ketika tim seperti Manchester United mengejar pemain berusia 19 atau 20 tahun, saya rasa mereka hanya akan duduk di bangku cadangan.”

“Di usia mereka, mereka harus bermain dan saya akan mengatakan hal itu kepada mereka. Saya juga akan menyarankan mereka mengabaikan uang karena uang akan datang dengan sendirinya bagi mereka.”

Krul menilai opsi terbaik untuk Godfrey adalah bertahan di Norwich City, karena musim depan mereka akan bermain di Premier League, sehingga ia bisa membuktikan kualitasnya di level tertinggi.

“Jika anda melihat betapa bagusnya ia musim ini, jangan lupa bahwa tahun lalu ia masih bermain di tim U-23 dan tidak ada yang mengenalnya sama sekali. Namun sekarang banyak yang mengamatinya karena talenta yang ia miliki dan ia memang pantas mendapatkan hal itu.”

“Jika ia bertahan, ia akan mendapatkan kesempatan bermain yang konsisten dari minggu ke minggu. Musim depan kami akan bermain di Premier League dan saya tidak sabar beraksi di panggung yang besar ini.” tandasnya.