Gary Neville Minta Fans MU Terus Dukung Ole Gunnar Solskjaer

Gary Neville Minta Fans MU Terus Dukung Ole Gunnar Solskjaer

Gary Neville Minta Fans MU Terus Dukung Ole Gunnar Solskjaer

Berita Bola, Sebuah permintaan diungkapkan mantan kapten ManchesterUnited, Gary Neville kepada para pendukung Setan Merah. Neville berharap para pendukung Setan Merah terus memberikan dukungan kepada rekannya, Ole Gunnar Solskjaer yang saat ini menjadi juru taktik MU di musim depan.

Solskjaer yang dikenal sebagai striker legendaris MU memutuskan kembali ke Old Trafford pada akhir 2018 kemarin. Ia dipercaya menjadi juru taktik MU menggantikan Jose Mourinho yang dipecat oleh manajemen Setan Merah.

Musim perdana Solskjaer sebagai juru taktik MU tidak berakhir dengan manis. Ia gagal menghantarkan MU finish di empat besar, sehingga mereka harus bermain di Liga Europa musim depan.

Neville percaya Solskjaer merupakan sosok yang tepat bagi United dan ia percaya mantan rekan setimnya itu perlu waktu untuk menjadikan MU kembali menjadi penantang gelar. “Ini musim panas yang besar dan ada peluang yang besar baginya [Solskjaer],” ujar Neville kepada Goal International.

Neville meminta para pendukung MU tidak menilai Solskjaer terlalu dini atas pencapaiannya musim kemarin, di mana ia yakin Solskjaer akan melakukan hal yang berbeda untuk musim kompetisi 2019/2020 mendatang.

“Saya rasa anda bisa melupakan musim lalu. Ole bisa memulai segala sesuatunya kembali. Ini adalah musim penuh pertamanya dan ia juga memimpin sendiri pra musim perdananya.”

“Ia sudah mengenal lebih baik para pemainnya dalam empat bulan terakhir dan ia bisa memberikan penilaian yang lebih jeli mengenai pemain mana yang bagus dan mana yang buruk dan ia bisa melakukan apapun yang ia mau di awal musim nanti.”

Baca Juga : Setelah Lolos ke Liga Champions, Emerson Kini Incar Liga Europa

Di mata Neville, Solskjaer butuh dukungan penuh dari seluruh elemen Manchester United di musim panas nanti. Ia percaya dengan dukungan yang tepat, Solskjaer bisa menghantarkan MU kembali ke jalur kesuksesan.

“Namun yang terpenting adalah semua orang mendukungnya dan itulah yang terpenting. Semua orang di klub mencintainya, begitu pula dengan para fans, para pemain.”

“Anda bisa melihat para pemain United saat ini bersikap hangat terhadapnya. Jadi saya rasa dengan alasan tersebut dia pantas mendapatkan pekerjaan ini dan ia juga mendapatkan kesempatan ini.” tandasnya.