Jawaban Frank Lampard untuk Rumor Bakal Latih Chelsea

Jawaban Frank Lampard untuk Rumor Bakal Latih Chelsea

Jawaban Frank Lampard untuk Rumor Bakal Latih Chelsea

Berita Bola, Frank Lampard tidak menampik bahwa dia akan sangat tertarik untuk melatih di Chelsea. Namun, menurutnya, saat ini bukan momen yang tepat untuk bicara itu karena ada beberapa hal penting lain.

Chelsea disebut akan memecat Maurizio Sarri pada akhir musim 2018/19 ini. Saat ini, ada sejumlah nama yang muncul sebagai kandidat manajer baru pada musim depan. Frank Lampard jadi salah satu kandidatnya.

Karir kepelatihan Frank Lampard baru seumur jagung. Namun, dia punya jejak karir yang panjang di Chelsea. Dia adalah legenda klub saat menyandang status sebagai pemain. Hal ini bisa jadi faktor penentu.

“Saat saya memulai karir sebagai manajer, banyak orang bila: Anda harus bermimpi untuk menjadi manajer Chelsea. Sepertinya itu memang mudah,” buka Frank Lampard dikutip dari Goal International.

Namun, Frank Lampard menyadari bahwa posisinya saat ini tidak memungkinkan untuk banyak bicara soal Chelsea. Apalagi melakukan negosiasi untuk pindah ke Stamford Bridge pada musim depan.

Mengapa bisa begitu? Simak pernyataan dari Frank Lampard di bawah ini ya Bolaneters.

Frank Lampard saat ini menjabat posisi manajer di klub Derby County. Mereka akan berjuang untuk mendapatkan satu tiket promosi ke Premier League. Derby akan menjalani laga play off melawan Aston Villa, 27 Mei yang akan datang.

Baca Juga : Jose Mourinho Indikasikan Eden Hazard Gabung Real Madrid!

Karena alasan itulah Frank Lampard merasa jika membicarakan kemungkinan dia melatih Chelsea tidak tepat.

“Impian saya adalah melakukan sebaik yang saya bisa seiring hari berjalan dan menjadi sukses. Saya tidak banyak bicara soal itu. Apakah itu akan terjadi atau tidak. Fokus saya ada di sini [Derby] dan sekarang,” tegas pria 40 tahun.

Selain itu, Frank Lampard juga tidak ingin merusak suasana di ruang ganti Chelsea. Sebab, Chelsea pekan depan bakal menjalani laga super penting di final Liga Europa. Frank Lampard tak ingin membuat Maurizio Sarri dalam tekanan.

“Ini akan menjadi sulit karena Chelsea akan bermain. Mereka punya manajer, Sarri yang membawa mereka memungkinkan meraih gelar. Saya tidak ingin memikirkan hal ini dan saya tidak mau membicarakannya,” tegas Frank Lampard.

Chelea akan berjumpa Arsenal pada laga final Liga Europa yang digelar di Stadion Olimpia Baku. Laga antara dua klub asal London tersebut bakal dihelat pada Kamis (30/5/2019) yang akan datang.