PHP Arsenal, Ryan Fraser Bertahan di Bournemouth?

PHP Arsenal, Ryan Fraser Bertahan di Bournemouth?

PHP Arsenal, Ryan Fraser Bertahan di Bournemouth?

Berita Bola, Rencana Arsenal untuk mendatangkan Ryan Fraser terancam gagal terlaksana. Winger Bournemouth itu membuka peluang untuk menambah masa baktinya di Vitality Stadium musim depan.

Fraser sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci Bournemouth musim ini. Ia berhasil mengemas tujuh gol dan 14 assist bagi The Cherries di sepanjang musim 2018/2019 ini.

Kepiawaiannya itu dikabarkan menarik perhatian Arsenal. The Gunners bahkan diberitakan sudah cukup intens membujuk pemain asal Skotlandia itu untuk pindah ke London Utara, di mana beberapa media memberitakan bahwa sang pemain sudah setuju untuk pindah ke sana.

Namun harapan Arsenal itu berpotensi harus pupus setelah sang pemain menuturkan bahwa ia bisa bertahan di Bournemouth musim depan. “Saya masih punya kontrak satu tahun lagi di tim ini,” buka Fraser kepada The Mirror.

Fraser sendiri mengakui dengan sisa kontraknya saat ini, ada banyak peluang yang bisa ia ambil di musim panas nanti.

Namun ia menilai bertahan di Bournemouth merupakan salah satu opsi realistis yang bisa ia ambil di bursa transfer yang akan datang.

Baca Juga : Ben Godfrey Diminta Abaikan Tawaran Manchester United

“Ada peluang yang cukup besar bagi saya untuk bertahan di klub ini musim depan. Jika itu yang akan terjadi nanti, saya akan memberikan yang terbaik untuk klub ini dan juga menikmati waktu saya di sini.”

Fraser juga mengaku sangat antusias jika nantinya ia bertahan bersama The Cherries. Ia menargetkan untuk bisa membuat lebih banyak assist di musim depan.

“Saya sangat menyukai kelompok ini dan juga para fans. Saya juga bisa pastikan tidak ada hal buruk yang terjadi di antara kami sejauh ini.”

“Ada peluang yang cukup baik bagi saya untuk bertahan di sini musim depan. Jika saya bertahan, saya akan mencoba memecahkan rekor assist saya musim depan.” tandas pemain 25 tahun tersebut.