Real Madrid Bukakan Pintu Keluar Untuk Sergio Ramos

Real Madrid Bukakan Pintu Keluar Untuk Sergio Ramos

Real Madrid Bukakan Pintu Keluar Untuk Sergio Ramos

Berita Bola, Spekulasi masa depan Sergio Ramos memasuki babak baru. Real Madrid selaku pemiliknya dikabarkan bersedia menjual kapten Los Blancos tersebut di musim panas nanti.

Beberapa bulan terakhir, Ramos dikabarkan tengah memiliki masalah dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Sang bek disebut sangat kesal dengan sang Presiden terutama setelah kekalahan timnya di partai perempat final Liga Champions melawan Ajax Amsterdam.

Sebagai puncak dari kemarahan Ramos, sang bek dikabarkan sudah meminta ijin untuk pergi dari Bernabeu pada musim panas nanti. Ia diberitakan menerima tawaran dari Manchester United dan juga dari salah satu klub asal Liga Tiongkok.

Dilansir Marca, manajemen Real Madrid nampaknya tidak mau berpolemik dengan situasi transfer Ramos nanti. Mereka disebut siap melepaskan sang bek di bursa transfer musim panas nanti.

Mengapa Real Madrid memutuskan untuk menjual Ramos di musim panas nanti? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Real Madrid menjual Ramos adalah karena performa sang bek yang mulai menurun.

Ramos kini sudah memasuki usia berusia 33 tahun. Performanya musim ini cukup menurun drastis, di mana ia beberapa kali membuat blunder sehingga gawang Madrid bobol sebanyak 46 kali sepanjang musim ini.

Untuk itu Real Madrid merasa sudah saatnya mempurnatugaskan Ramos, di mana mereka bersedia menjualnya di musim panas nanti mumpung harga jualnya masih tinggi.

Baca Juga : Gary Neville: Sudah Sejak Dulu MU Sulit Datangkan Pemain Bintang!

Real Madrid sendiri tidak cemas harus kehilangan Ramos di musim panas nanti. Pasalnya mereka sudah mendatangkan pengganti sang bek baru-baru ini.

Beberapa waktu yang lalu, Real Madrid mengonfirmasi mereka resmi mendatangkan bek FC Porto, Eder Militao. Bek tangguh asal Brasil itu akan bergabung dengan skuat Los Blancos di musim panas nanti.

Eder dinilai memiliki kemampuan yang tidak kalah dari Ramos, sehingga mereka bisa tenang melepaskan Ramos di bursa transfer musim panas nanti.