Ryan Fraser Merapat ke Arsenal?

Ryan Fraser Merapat ke Arsenal?

Ryan Fraser Merapat ke Arsenal?

Berita Bola, Teka-teki terkait masa depan Ryan Fraser akhirnya menemui titik temu. Sang winger dikabarkan akan meninggalkan Bournemouthmusim depan untuk bergabung dengan Arsenal.

Fraser sendiri merupakan salah satu pemain paling bersinar di tubuh The Cherries musim ini. Pesepakbola asal Skotlandia itu sukses membuat 7 gol dan 14 assist bagi Bournemouth sepanjang musim ini.

Performa apik Fraser ini tentu membuatnya dilirik sejumlah tim papan atas Inggris. Salah satu tim yang dikabarkan sangat meminati jasa sang winger adalah klub asal London Utara, Arsenal.

Dilansir The Daily Mail, harapan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Fraser sangat terbuka lebar di musim panas nanti. Sang pemain dikabarkan sudah memantapkan hati untuk meninggalkan Vitality Stadium di musim panas nanti.

Laporan The Daily Mail tersebut mengklaim bahwa Fraser sudah memantapkan hatinya untuk pergi dari Bournemouth. Hal itu diindikasikan dari keengganannya meneken kontrak baru di Vitality Stadium.

Masa bakti Fraser di Bournemouth akan berakhir pada tahun 2020 mendatang. Manajemen The Cherries menyadari hal itu dan mereka tengah mengupayakan dan membujuk sang winger untuk bertahan lebih lama di Vitality Stadium lebih lama.

Namun Fraser dikabarkan sudah berulang kali menolak tawaran untuk memperpanjang kontraknya di Vitality Stadium tersebut. Fraser sudah memantapkan hati untuk pindah sehingga ia tidak tertarik menambah masa baktinya di Bournemouth.

Baca Juga : Sisa Dua Laga, Ozil Optimis Arsenal Bisa Terus Menang

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa alasan Fraser ingin pindah dari Bournemouth karena ia ingin mencari tantangan baru di musim depan.

Fraser menilai sudah saatnya ia berkompetisi di level Eropa, sementara Bournemouth nampaknya masih akan sulit menembus level Eropa di beberapa tahun ke depan. Untuk itu ia memilih untuk pindah ke klub besar Inggris.

Tawaran untuk bergabung dengan Arsenal ditanggapi positif oleh Fraser. Fraser percaya tim asal London Utara itu merupakan klub yang tepat untuk mengembangkan kemampuannya sehingga ia menunggu tawaran konkrit dari pihak Arsenal di musim panas nanti.