Sisa Dua Laga, Ozil Optimis Arsenal Bisa Terus Menang

Sisa Dua Laga, Ozil Optimis Arsenal Bisa Terus Menang

Sisa Dua Laga, Ozil Optimis Arsenal Bisa Terus Menang

Berita Bola, Gelandang Arsenal Mesut Ozil mengklaim The Gunners bisa meraup poin penuh di dua laga tersisa di Premier League asalkan mereka mematuhi instruksi Unai Emery.

Arsenal saat ini berlomba untuk bisa finis di zona empat besar Premier League. Lawan mereka adalah Chelsea plus Manchester United.

Arsenal saat ini ada di peringkat kelima. Mereka mengoleksi 66 poin dari 36 poin.

Sementara itu Chelsea ada di posisi keempat dengan raihan 68 poin. Sementara itu United ada di peringkat keenam dengan koleksi 65 poin.

Arsenal saat ini masih berpeluang finis di zona empat besar. Asalkan mereka bisa menang lawan Brighton pada pekan ini dan Burnley pekan depan.

Ozil pun merasa yakin Arsenal bisa menyapu bersih dua laga itu. Sebab mereka memiliki skuat yang bagus. Namun ia juga menegaskan rekan-rekannya harus sepenuhnya percaya pada rencana yang dirancang sang manajer, Unai Emery.

“Kami adalah tim yang bagus. Kami juga memiliki beberapa individu yang sangat bagus dan kami ingin menunjukkan hal itu melawan Brighton,” serunya pada DAZN.

“Jika kami bermain seperti yang diinginkan pelatih, saya yakin kita bisa mendapatkan enam poin dari dua pertandingan,” seru Ozil.

Baca Juga : Aubameyang Tak Ingin Bertemu Chelsea di Final Liga Europa

Di saat Arsenal membidik misi untuk bisa meraih kemenangan di dua laga tersisa, penyerang mereka yakni Pierre-Emerick Aubameyang memiliki target tersendiri. Ia bertekad untuk bisa memungkasi perjalanan musim ini dengan menjadi top skor liga.

“Jika Anda merupakan seorang striker, penghargaan itu (sepatu emas] sangat berarti,” ujar Aubameyang dalam konferensi pers jelang laga kontra Brighton seperti dikutip Goal International.

“Ketika Anda memenanginya, selalu menjadi sebuah kebahagiaan. Jika Anda ingin menjadi yang terbaik maka Anda harus memenangi sepatu emas,” tambahnya.