Inter Milan Segera Rampungkan Transfer Nicolo Barella

Inter Milan Segera Rampungkan Transfer Nicolo Barella

Inter Milan Segera Rampungkan Transfer Nicolo Barella

Berita Bola, Teka-teki mengenai siapa pembelian Inter Milan musim ini mulai terungkap. Nerrazurri diberitakan akan segera merampungkan transfer Nicolo Barella dari Cagliari dalam waktu dekat.

Inter Milan saat ini tengah memasuki lembaran baru dalam sejarah klub mereka. Mereka kini ditangani oleh Antonio Conte setelah manajemen Inter memutuskan tidak melanjutkan kerjasama mereka dengan Luciano Spalletti.

Sejauh ini Inter Milan memang digosipkan akan mendatangkan beberapa pemain baru. Conte menginginkan tambahan tenaga di beberapa posisi agar timnya semakin perkasa musim depan.

Menurut laporan Calciomercato, Inter akan segera mengumumkan transfer perdana mereka musim ini. Mereka disebut akan segera membereskan transfer Nicolo Barella dari Cagliari.

Barella memang menjadi rebutan sejak tahun lalu. Di usianya yang masih belia, ia sudah tiga tahun menjadi starter reguler di lini tengah Cagliari.

Baca Juga : Manchester United Seriusi Transfer Max Aarons

Inter termasuk menjadi salah satu tim yang menginginkan jasa Barella. Pemain Timnas Italia itu pada awalnya merupakan target transfer Spalletti untuk La Beneamata.

Namun Antonio Conte diberitakan juga tertarik dengan bakat besar sang gelandang sehingga ia meminta manajemen Inter melanjutkan perburuan sang pemain.

Inter Milan diyakini harus membayar mahal untuk mendatangkan Barella. Pasalnya Cagliari memang mematok harga yang tinggi untuk sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, kedua tim sepakat untuk mengunci transfer Barella di angka 45 juta Euro. Mereka diberitakan tengah mengurus detail kesepakatan sang pemain ke Giuseppe Meazza.

Jika semuanya berjalan lancar, Barella paling lambat akan diperkenalkan kepada publik pada minggu depan.