Sadio Mane Ungkap Momen Hampir Gabung dengan MU

Sadio Mane Ungkap Momen Hampir Gabung dengan MU

Sadio Mane Ungkap Momen Hampir Gabung dengan MU

Berita Bola, Sadio Mane mengungkapkan sebuah momen penting yang terjadi pada tahun 2016 silam. Saat itu, dia masih bermain untuk Southampton. Sadio Mane akan pindah dan ada dua pilihan: Manchester United atau Liverpool.

Sadio Mane hanya menghabiskan dua musim saja bersama dengan Southampton. Dua musim yang sangat mengesankan karena dia mampu mencetak total 21 gol di Premier League.

Pemain asal Portugal pun mampu menarik perhatian banyak klub papan atas di Inggris. Sadio Mane lantas mengakui jika dia sempat berada pada posisi yang sudah sangat dekat dengan kepindahan ke Manchester United. Ya, sudah sangat dekat.

“Saya benar-benar sudah sangat dekat karena saya bahkan sudah berjumpa dengan Manchester United,” ucap Sadio Mane dikutip dari Mirror.

Saat itu, nama Sadio Mane memang jadi incaran utama United. Bahkan, manajer Lois van Gaal sudah berjumpa secara langsung dengan mantan pemain FC Salzbrourg tersebut untuk melakukan negosiasi.

“Jadi, saya datang ke United. Saya berada di sana dan saya bicara dengan bos mereka sebelumnya [Van Gaal], Mereka mengajukan tawaran. Tapi, pada minggu yang sama [Jurgen] Klopp menelpon saya,” ucap Sadio Mane.

Rupanya, panggilan telepon dari Jurgen Klopp ini membuat rencana Manchester United untuk membeli Sadio Mane menjadi berantakan. Sebab, panggilan itulah yang membuat sikap sang pemain berubah total.

Baca Juga : Eden Hazard Pamit Pergi, Chelsea Kebut Transfer Philipe Coutinho

Sadio Mane lantas melupakan segala proses yang sudah dia jalani bersama United, dia berbelok arah dari Old Trafford menuju ke Anfield.

“Saat itu, saya berkata: Saya rasa ini adalah klub yang tepat. Pelatih yang tepat bagi saya dan saya rasa lebih baik untuk pindah ke Liverpool,” ucap Sadio Mane.

“Bagi saya, jelas itu adalah waktu yang sangat tepat juga. Saya berkara: Ya, saya akan pindah ke Liverpool,” tegas pemain berusia 27 tahun.

Sadio Mane agaknya memang tepat untuk memilih pindah ke Liverpool. Sebab, performanya terus meningkat sejak bergabung dengan The Reds. Pada musim 2018/19, dia mencetak 22 gol dan sukses menjadi top skor Premier League.