Chelsea Segera Perpanjang Kontrak Ruben Loftus-Cheek

Chelsea Segera Perpanjang Kontrak Ruben Loftus-Cheek

Chelsea Segera Perpanjang Kontrak Ruben Loftus-Cheek

Berita Bola, Spekulasi mengenai masa depan Ruben Loftus-Cheek di Chelsea akan segera berakhir. Sang gelandang diberitakan akan segera meneken kontrak baru di Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Loftus-Cheek merupakan salah satu produk sukses akademi Chelsea. Musim lalu ia cukup aktif terlibat di skuat senior The Blues.

Namun sempat beredar kabar bahwa Loftus-Cheek ingin hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas ini. Ia merasa jam bermainnya masih terlalu sedikit sehingga ia ingin pindah klub untuk bermain lebih reguler.

Namun laporan The Telegraph, Loftus-Cheek tidak akan hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas ini. Ia bahkan disebut akan memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat.

Pemain 23 tahun itu kontraknya memang berakhir di musim panas tahun 2020 mendatang. Namun Chelsea berhasil meyakinkannya bertahan di London Barat musim depan.

Ia diberitakan akan segera meneken kontrak jangka panjang di Stamford Bridge. Ia akan memperpanjang kontraknya selama lima tahun, sehingga ia akan bertahan di London Barat hingga tahun 2024 mendatang.

Baca Juga : Manchester United Kebut Transfer Issa Diop

Ia juga mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan di Chelsea. Ia disebut akan dibayar sebesar 120 ribu pounds per pekan jika ia bertahan di sana.

Mengapa Loftus-Cheek berubah pikiran dan ingin bertahan di Chelsea? Simak informasinya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, sang gelandang bersedia bertahan setelah ia berbicara dengan calon pelatih barunya, Frank Lampard.

Lampard disebut sangat mengagumi kemampuan Loftus-Cheek. Untuk itu ia ingin memanfaatkan sang gelandang secara optimal musim depan.

Ia meyakinkan bahwa Loftus-Cheek masuk dalam rencananya, sehingga sang pemain bersedia untuk menambah masa baktinya di Stamford Bridge