Faktor Ini Diyakini Buat Frank Lampard Sukses di Chelsea

Faktor Ini Diyakini Buat Frank Lampard Sukses di Chelsea

Faktor Ini Diyakini Buat Frank Lampard Sukses di Chelsea

Berita Bola, Mantan pemain Chelsea, Marcel Desailly punya keyakinan besar Frank Lampard akan sukses besar di London Barat. Desailly menilai sang pelatih sudah menunjukkan kecerdasan yang luar biasa sejak ia masih muda, sehingga ia bakal menjadi sosok pelatih hebat untuk Chelsea.

Semasa masih aktif bermain, Lampard dikenal sebagai salah satu ikon Chelsea. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu masih memegang rekor sebagai top scorer sepanjang masa The Blues.

Lampard yang meninggalkan Stamford Bridge di tahun 2013 silam resmi kembali ke sana pada musim panas ini. Ia dipercaya untuk menjadi pelatih baru Chelsea, menggantikan Maurizio Sarri.

Desailly yang merupakan mantan rekan setim Lampard menilai bahwa pelatih 40 tahun itu tidak akan menemui kendala berarti untuk menangani skuat The Blues musim depan. “Kami sudah melihat potensinya sejak ia datang dari West Ham,” ujar Desailly di situs resmi Chelsea.

Baca Juga : Wilshere: Ryan Fraser Sempurna untuk Arsenal

“Claudio Ranieri sangat cerdas menemukan Frank karena ia tahu betul cara menemukan pemain yang bagus. Salah satu elemen terbaik yang dimiliki Frank adalah ia adalah seorang pemain yang sangat profeisonal dan juga seorang pemain individual.”

“Dia sangat memperhatikan caranya berlatih, ia juga sangat memperhatikan cara untuk meningkatkan performanya, itulah mengapa ia menjadi pemain yang hebat.”

“Selama bertahun-tahun anda bisa melihat statistiknya yang luar biasa. Dari situ anda bisa mengetahui bagaimana ia mampu menemukan cara terbaik untuk menjadi pemain yang bisa menjadi pembeda bagi timnya.”

Desailly percaya bahwa Lampard memiliki hasrat yang besar untuk menjadi seorang pelatih sepakbola. Untuk itu dengan hasrat besarnya itu, ia menilai Lampard bakal mencapai banyak kesuksesan di Chelsea.

“Ketika ia pensiun, saya sempat berbicara dengannya. Pada saat itu saya memberikan gambaran mengenai kehidupan setelah pensiun dan menyarankannya untuk mencoba banyak hal-hal yang baru. Namun pada saat itu ia menegaskan bahwa ia ingin kembali ke dunia sepakbola sebagai seorang pelatih.”

“Ia benar-benar termotivasi untuk menjadi pelatih. Saya sudah memperingatkannya bahwa menjadi pelatih itu tidak mudah, namun ia yakin ia cukup tenang untuk menjadi pelatih, dan ia siap mencoba menjadi salah satu pelatih terbaik di Premier League.” tandasnya.