Juventus Tidak Berminat Jual Alex Sandro

Juventus Tidak Berminat Jual Alex Sandro

Juventus Tidak Berminat Jual Alex Sandro

Berita Bola, Juara bertahan Serie A, Juventus sudah mengambil sikap terkait masa depan Alex Sandro. Mereka tidak akan menjual sang bek kiri di bursa transfer musim panas ini.

Alex Sandro merupakan salah satu pemain kunci Juventus dalam tiga tahun terakhir. Ia selalu menjadi pilihan utama di sisi kiri pertahanan Bianconeri.

Namun sang bek kerap diberitakan akan berpindah klub di musim panas ini. Ia menjadi incaran sejumlah klub seperti Manchester United dan PSG.

Namun Calciomercato merilis kabar bahwa Juventus tidak akan menjual sang bek di musim panas ini. Mereka akan mempertahankan sang bek di Turin musim depan.

Keputusan ini diambil oleh manajer Juventus, Maurizio Sarri. Ia ingin sang bek menjadi bagian dari timnya di musim depan.

Ia merasa bek asal Brasil itu memiliki gaya bermain yang sesuai dengan taktik Sarriball miliknya. Untuk itu ia tidak bersedia berpisah dengan sang bek di musim panas ini.

Baca Juga : Manchester United Pecahkan Rekor Transfer untuk Harry Maguire?

Selain itu Sarri juga enggan menjual sang pemain karena ia baru saja meneken kontrak di Turin musim lalu. Untuk itu ia punya posisi yang kuat untuk mempertahankan sang bek.

Salah satu alasan mengapa Sandro tidak dijual oleh Sarri di musim panas ini karena ia berencana menjual bek sayap lainnya di musim panas ini.

Mereka ingin melepas Joao Cancelo di musim panas ini. Bek asal Portugal itu dinilai tidak cocok dengan skema permainan Sarri.

Sarri tidak ingin ambil beresiko kehilangan dua pemain kunci lini pertahanannya secara langsung di musim panas ini. Untuk itu Sandro tidak diijinkan untuk dilepas di musim panas ini.