Loftus-Cheek Yakin Bisa Jadi Pemain Kunci Chelsea di Bawah Lampard

Loftus-Cheek Yakin Bisa Jadi Pemain Kunci Chelsea di Bawah Lampard

Loftus-Cheek Yakin Bisa Jadi Pemain Kunci Chelsea di Bawah Lampard

Berita Bola, Direktur Chelsea Marina Granovskaia yakin Ruben Loftus-Cheek akan menjadi pemain kunci di bawah kepemimpinan Frank Lampard. Hal itu dilontarkan Granovskaia setelah pemain Inggris itu meneken kontrak baru di klub.

Karier Loftus-Cheek di Chelsea memang bisa dibilang belum terlalu mulus. Sang pemain sempat dipinjamkan ke Crystal Palace dan juga diganggu cedera.

Pada musim 2018-19, Loftus-Cheek mencatatkan 40 penampilan untuk Chelsea. Pada paruh kedua musim, Loftus-Cheek menjelma menjadi satu di antara pemain andalan Maurizio Sarri.

Di tengah ketidakpastian tentang masa depannya, Chelsea belum lama ini mengumumkan telah menambah masa bakti Loftus-Cheek. Gelandang berusia 23 tahun itu diikat hingga Juni 2024.

Pada musim 2018-19, Loftus-Cheek membuat 40 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi. Ia merupakan salah satu di antara pemain andalan Maurizio Sarri pada paruh kedua musim lalu.

Granovskaia sangat yakin kalau Loftus-Cheek bisa berkembang di bawah Lampard. Karena itu, ia merasa tidak salah memberikan kontrak baru kepada sang pemain.

Baca Juga : Tinggalkan Arsenal, Mesut Ozil Menuju Turki?

“Ruben Loftus-Cheek akan menjadi pemain yang penting untuk Chelsea di bawah kendali Frank Lampard. Ia adalah calon pemimpin Chelsea pada masa mendatang,” ujar Granovskaia dilansir Metro.

“Ia membuktikan kualitasnya di akademi dan menunjukkan performa gemilang pada musim kemarin. Ia mendapat kepercayaan dari timnas Inggris, jadi tidak usah lagi meragukan kemampuannya.”

“Ia akan menjadi pemain kunci. Frank Lampard akan mengeluarkan potensi terbaik dari Ruben.”

Loftus-Cheek sendiri mengaku sangat senang setelah meneken kontrak baru bersama Chelsea. Ia berharap bisa membayar semua kepercayaan yang sudah diberikan oleh klub.

“Saya sangat bahagia dapat bertahan lebih lama lagi di Chelsea. Saya tumbuh dan berkembang sebagai pendukung Chelsea dan tidak sabar menerima arahkan dari Frank Lampard,” ujar Loftus-Cheek.

“Saya sudah bekerja keras untuk mencapai titik ini. Saya akan berusaha sebaik mungkin agar bisa memberikan yang terbaik untuk klub pada musim mendatang.”

“Saya merasa yakin bisa menjadi satu di antara pemain kunci Chelsea.”