Manchester United Kebut Transfer Issa Diop

Manchester United Kebut Transfer Issa Diop

Manchester United Kebut Transfer Issa Diop

Berita Bola,  Manchester United sudah menentukan prioritas transfer untuk lini pertahanan mereka di musim panas ini. Setan Merah diberitakan bakal mengebut transfer Issa Diop dari West Ham.

Manchester United memang sudah cukup lama mengincar sosok bek baru untuk tim mereka. Ole Gunnar Solskjaer menilai timnya butuh bek tengah baru untuk meningkatkan performa pertahanan mereka yang tampil bobrok musim lalu.

United sendiri diberitakan sudah menghubungi beberapa bek kenamaan dunia. Namun mereka terkendala untuk mendatangkan pemain-pemain tersebut, karena harga mereka yang kelewat mahal.

DIlansir L’Equipe, Setan Merah kini lebih menyeriusi opsi alternatif untuk lini pertahanan mereka. Setan merah disebut tertarik untuk mendatangkan bek West Ham United, Issa Diop.

Diop sejatinya baru satu musim bermain di Premier League. Ia baru dibeli dari klub Prancis, Toulouse pada musim panas tahun lalu.

Nama Diop memang beberapa kali dikaitkan dengan Manchester United. Sang bek menarik perhatian Ole Gunnar Solskjaer berkat penampilan apiknya bersama The Hammers.

Baca Juga : Masih Belum Dibutuhkan, Liverpool Kembali Kirim Grujic ke Berlin

Untuk itu bek 21 tahun ini dinilai bakal menjadi alternatif yang bagus untuk lini pertahanan mereka, sehingga United memutuskan untuk menyeriusi transfer sang pemain.

Menurut laporan yang sama, Manchester United diyakini sudah menghubungi West Ham United untuk transfer sang bek.

United diberitakan akan mengajukan tawaran perdana mereka untuk sang bek dalam waktu dekat ini. Mereka berharap bisa mendatangkan Diop secepatnya di musim panas ini.

Namun West Ham dikabarkan tidak tertarik untuk menjual bakat muda mereka tersebut. Untuk itu mereka akan mematok bayaran sekitar 70 juta pounds untuk transfer sang bek.