Sadio Mane Diminta Pertimbangkan Tawaran Real Madrid

Sadio Mane Diminta Pertimbangkan Tawaran Real Madrid

Sadio Mane Diminta Pertimbangkan Tawaran Real Madrid

Berita Bola, Sadio Mane didukung meninggalkan Liverpool jika pada akhirnya Real Madrid datang dengan tawaran yang tidak bisa ditolak. Dengan kemampuannya yang sekarang, Mane disebut sudah cukup bagus untuk klub sebesar Madrid.

Musim 2018/19 lalu adalah musim terbaik dalam karier Mane. Dia membantu Liverpool menjuarai Liga Champions dan mengoleksi 97 poin di Premier League untuk menduduki posisi runner-up.

Performa apik Mane sangat membantu Liverpool, tetapi juga bisa jadi awal bencana mereka. Kabarnya, Real Madrid mulai mengawasi permainan Mane oleh karena ketertarikan Zinedine Zidane.

Rumor ini memang belum terbukti, Madrid juga belum mengajukan tawaran apa pun. Liverpool tidak perlu panik dan siap mempertahankan Mane dengan cara apa pun. Namun, beberapa tahun ke depan hal yang sama mungkin terulang lagi.

Salah satu pimpinan federasi sepak bola Senegal, Saer Seck meminta Mane mempertimbangkan kembali apabila Madrid sungguh datang merayu. Liverpool klub hebat, tapi Madrid berada di level berbeda.

“Semua orang di dunia tahu bahwa Mane merupakan salah satu dari top 10 pesepak bola terbaik di dunia dan dia sudah mencapai kesuksesan signifikan di Liverpool dalam beberapa musim terakhir,” kata Seck kepada Express.

“Dia, bersama Mo Salah dan Firmino sungguh fenomenal. Akan tetapi ini adalah sepak bola, dia menjuarai Liga Champions musim lalu dan dia punya kesempatan pergi ke Madrid.”

Baca Juga : Inter Milan Hanya Bisa Beli Lukaku dengan Skema Cicilan, MU Rela?

“Bagi saya, Madrid adalah klub terbaik di dunia, bahkan apabila saya adalah pendukung Barcelona, saya masih berpikir Madrid yang terbaik dan Mane harus mempertimbangkan tawaran itu dengan serius,” imbuhnya.

Lebih lanjut Seck yakin Mane tidak boleh membuang kesempatan itu karena karier pesepak bola yang tidak pernah berumur panjang. Kesempatan bermain untuk Madrid mungkin tidak akan datang kedua kalinya, Mane harus berpikir matang-matang.

“Karier pesepak bola sangat singkat dan terkadang anda tidak punya banyak kesempatan, jadi jika kesempatan itu ada – ddan saya kira Zidane menyukai dia – mengapa tidak?,” sambung Seck.

“Dia pernah bermain untuk Southampton dan ketika kesempatan itu tiba, dia pergi ke Liverpool, dan dia menghadapi tantangan itu dengan baik di Inggris. Saya kira dia bakal menghadapi tantangan di negara lain dengan baik.” tutupnya.