Target Manchester United di Musim 2019/2020: Hentikan Dominasi City dan Liverpool

Target Manchester United di Musim 2019/2020: Hentikan Dominasi City dan Liverpool

Target Manchester United di Musim 2019/2020: Hentikan Dominasi City dan Liverpool

Berita Bola, Sebuah tekad diungkapkan oleh penyerang Manchester United, Marcus Rashford. Ia menegaskan bahwa timnya bakal berusaha sekuat tenaga untuk menggulingkan dominasi Manchester City dan Liverpoolmusim depan.

Musim lalu, Manchester United bisa dikatakan menjalani musim yang menyedihkan. Mereka harus mengakhiri musim tanpa gelar juara, di mana mereka juga hanya mampu finish di peringkat enam klasemen akhir EPL.

Di sisi lain, dua rival utama Manchester United, Liverpool dan Manchester City malah berjaya. Manchester City berhasil mempertahankan gelar juara Premier League mereka, sementara Liverpool berhasil menjuarai Liga Champions musim lalu.

Rashford mengakui bahwa prestasi kedua rival United itu cukup menyesakkan bagi para pemain MU, sehingga mereka bertekad untuk menghentikan dominasi kedua klub tersebut. “Bagi saya, ya, apa yang mereka [Liverpool dan City] raih benar-benar menyakitkan,” ujar Rashford seperti yang dikutip The Mirror.

Baca Juga : Juventus Tidak Berminat Jual Alex Sandro

“Namun bagi kami, kesuksesan mereka itu menjadi tantangan yang lebih besar bagi kami untuk melampaui mereka di musim depan.”

“Kami tidak pernah malu dan melarikan diri dari sebuah tantangan, dan kami harus bergerak maju sebagai sebuah tim. Situasi internal kami saat ini sudah berada dalam kondisi yang semestinya, di mana semua pemain kami benar-benar merasa positif.”

“Kami tidak perlu menatap terlalu jauh ke depan. Kami harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain, dan kami harus berkonsentrasi terhadap diri kami sendiri.” tandasnya.

Salah satu upaya yang dilakukan Ole Gunnar Solskjaer untuk musim kompetisi yang baru adalah memperkuat tim mereka.

Sejauh ini mereka sudah mendatangkan dua pemain muda bertalenta ke Old Trafford. Mereka resmi mendatangkan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka di mana kedua pemain ini menghabiskan biaya sekitar 65 juta pounds.

United sendiri juga belum akan mengakhiri belanja mereka. Setan Merah disebut bakal mendatangkan setidaknya dua pemain lagi sebelum musim dimulai.