Tinggalkan Arsenal, Mesut Ozil Menuju Turki?

Tinggalkan Arsenal, Mesut Ozil Menuju Turki?

Tinggalkan Arsenal, Mesut Ozil Menuju Turki?

Berita Bola, Spekulasi mengenai masa depan Mesut Ozil di Arsenalmemasuki babak baru. Sang pemain diberitakan akan melanjutkan karirnya di Turki untuk musim depan.

Dalam lima tahun terakhir, Ozil bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci Arsenal. Ia menjadi pemain andalan The Gunners di era Arsene Wenger, di mana posisinya tidak tergantikan di era itu.

Namun memasuki era Unai Emery, Ozil mulai tersisih dari skuat The Gunners. Ia banyak ditepikan oleh Unai Emery setelah ia dinilai tidak memiliki etos kerja yang baik sepanjang musim lalu.

Santer beredar kabar bahwa Ozil akan dijual di musim panas ini. Arsenal disebut ingin mengurangi beban gaji mereka, mengingat Ozil merupakan pemain dengan gaji tertinggi di skuat The Gunners saat ini.

Namun hingga saat ini belum ada klub yang menawar Ozil. Kebanyakan klub keberatan dengan besarnya gaji Ozil itu, sehingga mereka mengurungkan niat mereka untuk memboyong sang pemain.

Baca Juga : Faktor Ini Diyakini Buat Frank Lampard Sukses di Chelsea

Namun Sportsmole mengklaim ada klub baru yang tertarik untuk mendatangkan Ozil. Mereka adalah klub asal Turki, Fenerbahce.

Fenerbahce diberitakan sudah menghubungi Arsenal. Mereka juga sudah mengajukan tawaran untuk mendatangkan sang pemain di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Fenerbahce mengajukan proposal peminjaman dengan opsi pembelian permanen untuk Ozil.

Mereka diberitakan tidak sanggup jika harus mengover gaji besar Ozil ditambah mahar transfernya. Untuk itu mereka memilih untuk meminjam sang pemain dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Fenerbahce dikabarkan mampu membayar gaji Ozil, karena sang pemain masih memiliki darah Turki, sehingga ada banyak sponsor yang bersedia membiayai gajinya musim depan.