Wilshere: Ryan Fraser Sempurna untuk Arsenal

Wilshere: Ryan Fraser Sempurna untuk Arsenal

Wilshere: Ryan Fraser Sempurna untuk Arsenal

Berita Bola, Mantan pemain Arsenal, Jack Wilshere angkat bicara seputar rumor kepindahan Ryan Fraser ke London Utara. Wilshere menyebut pemain Bournemouth itu bakal menjadi rekrutan yang bagus untuk Arsenal.

Sudah menjadi rahasia umum jika Arsenal tengah berburu winger baru. Salah satu nama yang diberitakan akan merapat ke Emirates Stadium adalah Ryan Fraser, yang musim lalu membuat 14 assist bagi Bournemouth di EPL.

Namun belakangan ini, rumor Fraser ke Arsenal mulai meredup. Tim asal London Utara itu diberitakan lebih tertarik memboyong Wilfried Zaha dari Crystal Palace, kendati mereka kesulitan menebus harga transfernya.

Di mata Wilshere, Fraser bakal menjadi opsi yang lebih masuk akal bagi Arsenal ketimbang Zaha. “Saya rasa Ryan Fraser akan menjadi pembelian yang sangat bagus untuk mereka [Arsenal],” ujar Wilshere kepada Football London.

“Saya mengenal dia [Fraser] dengan baik. Saya bisa bilang dia merupakan salah satu pemain paling pekerja keras yang pernah saya temui di sepanjang karir saya.”

“Dia memiliki sikap yang sangat bagus. Di sesi latihan, ia selalu berlari setiap saat. Ia juga menjadi orang pertama yang datang ke lapangan latihan kami dan ia juga menjadi orang terakhir yang meninggalkan lapangan latihan.”

“Atribut fisiknya benar-benar terlah berkembang dan itu membantunya mengembangkan permainannya. Ia sudah menjadi pemain yang hebat.”

Baca Juga : Chelsea Segera Perpanjang Kontrak Ruben Loftus-Cheek

Wilshere percaya bahwa Fraser akan sangat cocok untuk Arsenal, karena dengan kemampuannya ia bakal sanggup meningkatkan produktivitas gol Arsenal.

“Ryan adalah kandidat ideal untuk menyupplai bola untuk Aubameyang dan Lacazette di depan. Saya membayangkan dia dan Ozil berada di sayap, anda bisa bayangkan berapa banyak peluang yang akan tercipta untuk para striker.”

“Saya selalu merasa Ozil adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya. Bayangkan jika Arsenal memiliki Fraser, maka ia akan meningkatkan kualitas Ozil. Bersama mereka, Arsenal akan menjadi tim yang bagus dan saya yakin para fans akan mencintai mereka.” tandasnya.