Ini Penyebab Aaron Wan-Bissaka Langsung Tokcer di Manchester United

Ini Penyebab Aaron Wan-Bissaka Langsung Tokcer di Manchester United

Ini Penyebab Aaron Wan-Bissaka Langsung Tokcer di Manchester United

Berita Bola, Sebuah pengakuan diberikan Aaron Wan-Bissaka mengenai adaptasi kilatnya di Manchester United. Sang bek mengaku bahwa ia bisa cepat menyesuaikan diri karena mendapatkan dukungan dari rekan-rekan setimnya.

Wan-Bissaka merupakan pembelian kedua Manchester United di musim panas ini. Ia dibeli dari Crystal Palace dengan mahar transfer sebesar 50 juta pounds di musim panas ini.

Meski transfer ini sempat menimbulkan perdebatan, Wan-Bissaka langsung membungkam pengkritiknya. Ia tampil apik dan konsisten sejak pra musim, sehingga Ole Gunnar Solskjaer memasangnya sebagai bek kanan utama Setan Merah musim ini.

Wan-Bissaka mengaku bahwa ia merasa senang dengan proses adaptasinya dengan United. “Saya sudah menunggu memainkan pertandingan pertama saya di Old Trafford sebagai pemain United, dan saya senang bagaimana pertandingan itu berlangsung,” beber sang bek kepada The Guardian.

Wan-Bissaka mengaku bahwa ia sama sekali tidak merasa gugup di partai kompetitif pertamanya bersama United. Ia hanya fokus dengan permainannya sehingga ia bisa tampil maksimal di laga tersebut.

“Saya tidak merasa gugup karena itu bukan sifat saya. Namun saya rasa ada banyak pasang mata yang ingin melihat bagaimana pemain baru seperti saya bermain,”

Baca Juga : Alexis Sanchez Sepakat Pindah ke Inter Milan?

“Saya mencoba mengabaikan hal itu dan fokus pada permainan saya dan saya juga merasa antusias dengan pertandingan itu. Saya bermain cukup banyak di pra musim dan itu membantu saya untuk mengenal tim ini lebih baik.”

Wan-Bissaka juga mengakui bahwa ia bisa cepat beradaptasi dengan skuat United karena seluruh pemain MU membantunya untuk beradaptasi.

“Semua pertandingan yang saya mainkan berjalan dengan baik, dan para pemain lain juga memperlakukan saya dengan baik sejak hari pertama.”

“Rekan-rekan saya adalah orang yang baik dan mereka membantu saya menyesuaikan diri. Pertandingan pertama saya di Old Trafford adalah laga yang tidak terlupakan dan saya puas dengan performa saya.” ia menandaskan.

Wan-Bissaka berpeluang besar untuk tampil sebagai starter pada dini hari nanti.

Ia kemungkinan akan dipasang oleh Ole Gunnar Solskjaer di sisi kanan pertahanan MU saat mereka mengunjungi markas Wolverhampton.