Bertahan, David De Gea Targetkan Raih Lebih Banyak Trofi Bersama MU

Bertahan, David De Gea Targetkan Raih Lebih Banyak Trofi Bersama MU

Bertahan, David De Gea Targetkan Raih Lebih Banyak Trofi Bersama MU

Berita Bola, Sebuah tekad diungkapkan oleh David De Gea. Kiper Timnas Spanyol itu berharap bisa meraih lebih banyak trofi bersama Manchester United di masa depan.

De Gea merupakan salah satu sosok senior di skuat United. Ia bergabung dari Atletico Madrid di tahun 2011 silam dan berkembang menjadi salah satu kiper terbaik dunia.

Pada awal pekan kemarin, De Gea mengambil keputusan besar untuk karirnya. Ia memperpanjang kontraknya di Old Trafford hingga tahun 2023 mendatang.

De Gea mengaku senang bisa menambah masa baktinya bersama Setan Merah. “Saya benar-benar senang dan bangga bisa melanjutkan karir saya untuk bermain di Manchester United. Ini adalah mimpi jadi nyata, sehingga saya sangat senang,” beber De Gea kepada situs resmi Manchester United.

De Gea menegaskan bahwa ia merasa percaya diri dengan kemampuannya saat ini. Ia menilai ia bisa berkontribusi lebih banyak untuk membuat Setan Merah bangkit.

“Saya sudah bermain cukup lama, namun dari sudut pandang seorang penjaga gawang, saya masih tergolong cukup muda.”

Baca Juga : Gary Neville Rekomendasikan MU Rekrut Tiga Pemain Ini, Siapa Saja?

“Saat ini saya ingin terus bermain, dan lebih dari itu saya ingin meraih lebih banyak hal-hal hebat bersama dengan klub ini, di mana yang terpenting adalah kami memenangkan lebih banyak trofi.”

De Gea juga mengakui bahwa musim lalu ia menunjukkan performa yang kurang baik.

Untuk itu ia berjanji bekerja lebih keras agar menjadi sosok yang bisa diandalkan oleh rekan-rekan setimnya.

“Saya ingin terus berkembang di setiap sesi latihan kami. Saya ingin memberikan kemampuan terbaik saya untuk tim ini dan semoga saya bisa bermain dengan baik.” ia menandaskan.

Performa De Gea di musim 2019/2020 ini mulai menunjukkan peningkatakan yang cukup signifikan

Ia berhasil meraih dua clean sheets dari lima pertandingan pertama EPL.