Gary Neville Rekomendasikan MU Rekrut Tiga Pemain Ini, Siapa Saja?

Gary Neville Rekomendasikan MU Rekrut Tiga Pemain Ini, Siapa Saja?

Gary Neville Rekomendasikan MU Rekrut Tiga Pemain Ini, Siapa Saja?

Berita Bola, Legenda Manchester United, Gary Neville memberikan masukan mengenai pemain mana yang harus dikejar Manchester United musim depan. Ia menyebut Raphael Varane, N’Golo Kante dan Kylian Mbappe akan sangat bagus bagi Setan Merah.

Mulai musim panas ini, United tengah melakukan proyek cuci gudang. Mereka mulai menyingkirkan sejumlah pemain yang dianggap kurang berguna, dan menggantikannya dengan pemain yang lebih baik.

Di musim panas ini, United bisa dikatakan belanja dengan cermat. Mereka menghabiskan 145 juta pounds untuk membeli Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire dan Daniel James, di mana ketiga pemain ini memberikan dampak yang besar bagi skuat United saat ini.

Neville menilai ada beberapa pemain yang perlu didatangkan United untuk membentuk kerangka tim mereka. “Saya rasa Manchester United perlu pemain yang bisa menjadi tulang punggung mereka,” beber Neville kepada Sky Sports.

Neville menilai bahwa kerangka tim perlu diisi oleh pemain-pemain yang top agar Manchester United bisa kembali sejajar dengan tim-tim papan atas Inggris.

Baca Juga : Mau Menang Lagi, MU Diminta Jaga Keseimbangan Tim

“Coba lihat Liverpool. Mereka punya Fabinho, Alisson, Virgil van Dijk, Roberto Firmino dan mereka semua pemain yang luar biasa. Hal yang sama juga terlihat di pemain-pemain inti Manchetser City.”

“Persoalan bagi United saat ini adalah bagaimana strategi transfer mereka untuk 12 atau 18 bulan ke depan? Apakah mereka akan mendatangkan pemain yang bisa menjadi penuntun para pemain muda?”

Neville menilai bahwa saat ini kerangka tim United dipenuhi pemain yang usang. Untuk itu ia menilai United perlu menyegarkan kerangka tim mereka dengan mendatangkan pemain berkualitas.

“Beberapa tahun yang lalu, kerangka tim United diisi oleh pemain-pemain seperti Steve Bruce, Gary Pallister, Peter Schmeichel, Roy Keane, Andy Cole dan Eric Cantona. Kerangka tim ini begitu luar biasa.”

“Saat ini kerangka tim United diisi oleh Victor Lindelof, Nemanja Matic, Juan Mata, Ashley Young, dan David De Gea. Kita masih belum tahu akan jadi pemain seperti apa Andreas Pereira, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James, sehingga mereka butuh pemain inti yang lebih kokoh.”

Neville percaya United setidaknya butuh tiga pemain kunci untuk membuat tim mereka menjadi tim yang benar-benar tangguh.

“Jika Manchester United mendapatkan tiga pemain yang tepat untuk tim mereka, mereka tidak akan lama lagi menjadi penantang gelar juara.”

“Bagi saya pribadi tiga pemain itu adalah Varane, Kante dan Mbappe.” tandasnya.