Jumpa di Babak Keempat Carabao Cup, Frank Lampard Ogah Remehkan MU

Jumpa di Babak Keempat Carabao Cup, Frank Lampard Ogah Remehkan MU

Jumpa di Babak Keempat Carabao Cup, Frank Lampard Ogah Remehkan MU

Berita Bola, Pelatih Chelsea, Frank Lampard angkat bicara terkait hasil undian babak keempat Carabao Cup yang mempertemukan timnya dengan Manchester United. Lampard menyebut bahwa ia akan menantikan pertandingan itu dan ia menilai laga itu akan berjalan berat.

Baik Chelsea dan Manchester United sama-sama lolos ke babak keempat Carabao Cup. Chelsea berhasil menumbangkan Grimsby Town dengan skor telak 7-1 sementara United harus bersusah payah menyingkirkan Rochdale melalui adu penalti.

Kedua tim ini bakal bertemu di babak keempat Carabao Cup nanti. Namun sejumlah pihak menjagokan Chelsea akan menang, karena performa The Blues saat ini jauh lebih meyakinkan dari United.

Namun Lampard mengaku sangat antusias bisa berhadapan dengan MU lagi. “Ini adalah hasil undian yang besar,” beber Lampard yang dikutip Sportsmole.

Lampard menilai bahwa performa MU belakangan ini tidak bisa dijadikan alasan timnya besar kepala jelang laga babak keempat nanti. Lampard menyebut bahwa United sudah pernah mempermalukan timnya, sehingga ia akan terus waspada.

“Pertandingan ini akan mempertemukan dua tim besar dan kami senang kami akan bermain di kandang. Kita lihat apa yang akan terjadi nanti, karena di sepakbola segalanya bisa terjadi dalam waktu yang singkat.”

“Pertandingan babak keempat tidak akan dilaksanakan dalam waktu dekat, sehingga kami harus menghormati fakta bahwa mereka [United] memiliki banyak pemain bagus. Mereka mengalahkan kami dengan skor 4-0, jadi saya tidak akan meremehkan mereka sedikitpun.”

Lampard juga meyakini pertandingan nanti akan berlangsung dengan sengit, karena kedua tim bakal menurunkan komposisi tim terbaik mereka untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga : Meski Badai Cedera, MU Diyakini Sanggup Tumbangkan Rochdale

“Pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang sulit. Apa yang kami lakukan di hari Rabu malam kemarin membuat segalanya terlihat mudah.”

“Pertandingan di kompetisi ini bisa menjadi sangat sulit. Saya memang tidak melihat pertandingan itu secara langsung, namun kita harus memuji Rochdale yang sempat membuat mereka kesulitan. Tetapi saya tahu United akan membawa tim terkuat mereka saat berhadapan dengan kami.” ia menandaskan.

Pertandingan babak keempat Carabao Cup ini akan digelar pada akhir Oktober mendatang.

United akan bertandang ke Stamford Bridge pada tanggal 29 Oktober nanti.