Jumpa Sheffield, Liverpool Diminta Waspadai Norwood

Jumpa Sheffield, Liverpool Diminta Waspadai Norwood

Jumpa Sheffield, Liverpool Diminta Waspadai Norwood

Berita Bola,  Liverpool akan menghadapi Sheffield United dalam ajang Premier League, Sabtu (28/9/2019). Namun, mantan pemain Arsenal Martin Keown meminta The Reds agar mewaspadai ancaman Olivier Norwood.

Pimpinan klasemen Liverpool akan berkunjung ke Bramall Lane pada laga pekan ke-7 Premier League. Mereka tentunya berharap bisa meraup poin penuh di sana.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu saat ini sedang unggul lima poin dari rival terdekatnya Manchester City. Karena itu, mereka tidak ingin kehilangan poin pada laga tandang kali ini.

Namun, Sheffield juga bukan lawan yang bisa diremehkan oleh Liverpool. Meski bertengger di peringkat ke-10, tim asuhan Chris Wilder itu menjalani start yang tidak buruk di kasta tertinggi.

Norwood sudah tampil sangat mengesankan bagi Blades. Keown mengidentifikasi pemain internasional Irlandia Utara itu sebagai kunci untuk membuka pertahanan Liverpool.

Baca Juga : Ini Alasan Paul Pogba Tidak Jadi Kapten Lawan Rochdale

“Jika Sheffield United ingin mengecewakan Liverpool pada hari Sabtu, seminggu setelah mengamankan kemenangan 2-0 atas Everton, maka Oliver Norwood akan menjadi kunci,” kata Keown kepada Daily Mail.

Keown mengatakan bahwa Norwood sangat hebat dalam penguasaan bola. Statistik Norwood bahkan hanya kalah dari Jorginho.

“Liverpool akan mengetahui apa yang bisa ia bawa. Norwood sangat hebat dalam penguasaan bola. Di Premier League, hanya Jorginho yang memiliki lebih banyak operan ke sepertiga akhir daripada dia.”