Tampil Apik, Harry Maguire Diminta Tingkatkan Level Permainan di MU

Tampil Apik, Harry Maguire Diminta Tingkatkan Level Permainan di MU

Tampil Apik, Harry Maguire Diminta Tingkatkan Level Permainan di MU

Berita Bola, Sebuah permintaan diungkapkan Nemanja Vidic kepada Harry Maguire. Bek legendaris Manchester United itu meminta juniornya untuk terus meningkatkan performanya di skuat Setan Merah.

Maguire merupakan salah satu pemain yang bergabung di United pada musim panas ini. Ia dibeli dari Leicester City dengan mahar transfer sebesar 80 juta pounds.

Sejauh ini, bek 26 tahun itu tampil cukup apik di lini pertahanan United. Ia berhasil membuat pertahanan MU sedikit demi sedikit menjadi lebih solid.

Vidic sendiri menilai bahwa sang bek tampil cukup apik di awal musim ini. “Saya rasa start yang ia [Maguire] jalani cukup bagus,” beber Vidic kepada Goal International.

Vidic meminta bahwa Maguire tidak cepat berpuas diri. Ia berharap juniornya itu bsia meningkatkan performanya agar permainannya semakin baik lagi.

Baca Juga : Bertahan, David De Gea Targetkan Raih Lebih Banyak Trofi Bersama MU

“Tentu saja ada ekspektasi yang besar pada dirinya, karena ia pembelian yang besar di musim panas ini. Namun anda bisa lihat ia masih baru di klub ini.”

“Dia baru bergabung dengan tim ini, dan ia bahkan tidak menjalani pra musim bersama tim ini. Saya rasa ia masih bisa lebih baik daripada sekarang, dan saya yakin ia menjadi rekrutan yang baik untuk tim ini.”

Vidic juga menilai sangat krusial bagi United untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Ia menyebut mereka tidak bisa menjadi juara dengan pertahanan yang keropos.

“Tim ini harus bertahan dengan lebih baik. Kita semua tahu betapa pentingnya pertahanan saat mencoba untuk memenangkan trofi juara.”

“Jika mereka ingin memenangkan trofi juara, maka mereka memerlukan pertahanan yang kokoh dan tidak banyak kebobolan.” ia menandaskan.

Musim ini Untied mulai menunjukkan peningkatan performa yang baik di lini pertahanan mereka.

Setan Merah sukses memetik dua clean sheet dari lima pertandingan terakhir mereka di EPL, di mana united hanya kebobolan empat gol di lima laga tersebut.