Scott McTominay Sudah Punya Firasat Bakal Cetak Gol ke Gawang Arsenal

Scott McTominay Sudah Punya Firasat Bakal Cetak Gol ke Gawang Arsenal

Scott McTominay Sudah Punya Firasat Bakal Cetak Gol ke Gawang Arsenal

Berita Bola, Sebuah pengakuan diberikan Scott McTominay. Gelandang Manchester United itu mengaku sudah memiliki firasat bakal mencetak gol ke gawang Arsenal dini hari nanti.

Pada pertandingan pekan ketujuh EPL dini hari tadi, Solskjaer kembali memainkan McTominay sebagai starter. Ia dipasang sebagai pendamping Paul Pogba di lini tengah United.

Di laga tersebut, gelandang 23 tahun itu menunjukkan performa yang apik. Ia bahkan membuat gol MU pada laga tersebut di akhir babak pertama.

McTominay mengaku bahwa ia sempat memiliki firasat bakal mencetak gol di laga ini. “Saya sebenarnya sudah punya firasat bakal mencetak gol saat saya di Hotel hari ini,” ujar McTominay kepada MUTV.

McTominay mengaku firasatnya dalam mencetak gol ini cukup kuat.

Pasalnya sebelumnya ia pernah memiliki firasat yang sama pada pertandingan melawan Wolverhampton dan ternyata ia berhasil mencetak gol di laga ini.

Baca Juga : Solskjaer Kenang Rivalitas Panas Manchester United vs Arsenal

“Saya juga sempat memilki firasat yang sama saat menghadapi Wolves, sehingga ini bukan pertama kalinya saya punya firasat seperti ini.”

McTominay mengaku sangat senang bisa membuat gol di Old Trafford pada dini hari tadi.

McTominay mengaku bahwa mencetak gol kandang pertamanya menimbulkan sensasi yang luar biasa untuknya.

“Rasanya sangat luar biasa bisa mencetak gol di Old Trafford. Saya memang sempat membuat beberapa gol di tim cadangan, namun mencetak gol di depan 76 ribu pendukung kami rasanya luar biasa.” ia menambahkan.

McTominay sendiri kemungkinan besar akan kembali bermain di tengah pekan nanti.

McTominay akan terbang ke Belanda untuk menghadapi AZ Alkmaar di pertandingan kedua Liga Europa musim ini.