Solskjaer Optimistis Tren Buruk MU di Laga Tandang Segera Berakhir

Solskjaer Optimistis Tren Buruk MU di Laga Tandang Segera Berakhir
Solskjaer Optimistis Tren Buruk MU di Laga Tandang Segera Berakhir

Berita Bola, Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Manajer Manchester United itu percaya bahwa timnya bakal segera memetik kemenangan tandang mereka dalam waktu dekat ini.

Dini hari tadi, Manchester United ditahan imbang saat berhadapan dengan AZ Alkmaar. Bermain di Car Jeans Stadium, Belanda, Setan Merah hanya bermain imbang tanpa gol.

Hasil imbang itu menambah panjang catatan buruk Setan Merah saat melakoni laga tandang. Mereka belum sekalipun meraih kemenangan di partai tandang sejak bulan Maret 2019 kemarin.

Solskjaer cukup optimistis bahwa timnya bakal segera meraih kemenangan tandang mereka. “Saya yakin itu [kemenangan tandang] akan segera datang,” beber Solskjaer yang dikutip Goal International.

Solskjaer menilai timnya tidak memiliki masalah apapun saat bermain di partai tandang. Ia menyebut bahwa timnya selalu mempersiapkan diri dengan baik untuk meraih kemenangan di partai tandang.

“Saya rasa tidak ada gunanya kita berbicara terlalu banyak mengenai masalah ini. Saya akan menjawab pertanyaan ini hingga kami meraih kemenangan. Jika kami tidak menang di hari Minggu nanti [vs Newcastle] maka jawaban saya akan tetap sama.”

Baca Juga : Sedikit Lagi, Mason Greenwood Akan Jadi Starter Reguler di MU

“Saya rasa kami tidak mengalami masalah psikis. Kami adalah tim yang mempersiapkan diridengan baik saat bermain tandang.”

Pada akhir pekan nanti, United akan menghadapi Newcastle yang saat ini ditangani mantan rekan setim Solskjaer, Steve Bruce. Solskjaer menegaskan ia tidak akan mengalah di laga itu dan akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan.

“Sebagai seorang manajer, kami tidak pernah mau mengalah di setiap pertandingan yang kami hadapi. Brucey akan mempersiapkan timnya untuk memenangkan laga ini, dan saya pun akan melakukan hal yang sama.”

“Kami akan pergi ke markas mereka, dan stadion mereka adalah stadion yang luar biasa. Kami sudah tidak sabar bermain di pertandingan itu, dan semoga saja kami memiliki beberapa pemain yang fit untuk pertandingan nanti.” ia menambahkan.

Manchester United sendiri saat ini sangat membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara EPL.

Tim berjuluk Setan Merah itu saat ini menempati peringkat 10 klasemen sementara EPL dengan raihan sembilan poin dari tujuh laga.