Carlo Ancelotti Masuk Bursa Manajer Baru Arsenal

Carlo Ancelotti Masuk Bursa Manajer Baru Arsenal

Carlo Ancelotti Masuk Bursa Manajer Baru Arsenal

Berita Bola, Spekulasi mengenai siapa manajer baru Arsenal semakin meluas. Manajer Napoli, Carlo Ancelotti diberitakan masuk dalam kandidat pelatih baru Arsenal.

Sore ini, Arsenal membuat sebuah pengumuman yang mengejutkan. Mereka resmi memecat Unai Emery setelah serangkaian hasil buruk yang mereka dapatkan.

Dalam pengumuman resminya, Arsenal mengonfirmasi bahwa mereka tengah mencari manajer baru. Mereka akan segera mengumumkan ke publik siapa manajer terbaru mereka.

Telegraph melansir bahwa Arsenal sudah memiliki sejumlah kandidat manajer baru. Salah satu nama yang mereka incar adalah pelatih Napoli, Carlo Ancelotti.

Manajemen Arsenal memang tengah mencari sosok yang teruji untuk skuat mereka.

Arsenal mulai serius untuk menjadikan tim mereka kandidat juara. Untuk itu mereka ingin mendatangkan pelatih yang rekam jejaknya sudah teruji.

Carlo Ancelotti dinilai memenuhi semua unsur tersebut karena ia sudah memenangkan banyak trofi, termasuk memenangkan gelar EPL bersama Chelsea. Untuk itu pelatih asal Italia itu dinilai bakal menghadirkan kesuksesan di London Utara.

Baca Juga : Martial dan Rashford Ditantang untuk Segera Berevolusi Seperti Ronaldo dan Rooney

Laporan itu mengklaim peluang Arsenal untuk membajak Ancelotti cukup terbuka lebar.

Sang pelatih diberitakan masa depannya tengah tidak menentu di Napoli. Ia disebut sudah kehilangan kepercayaan para pemain Napoli di ruang ganti.

Selain itu ia juga diberitakan memiliki hubungan yang buruk dengan Aurelio De Laurentiis. Untuk itu kemungkinan sang pelatih cabut dari Naples cukup besar.

Selama proses mencari manajer baru, Arsenal bakal menggunakan jasa pelatih interim.

Mereka menunjuk Freddie Ljungberg sebagai manajer interim mereka hingga mereka menemukan sosok manajer tetap.