Kalah Dari Sheffield United, Solskjaer Diklaim Rawan Dipecat

Kalah Dari Sheffield United, Solskjaer Diklaim Rawan Dipecat

Kalah Dari Sheffield United, Solskjaer Diklaim Rawan Dipecat

Berita Bola, Mantan pemain Tottenham, Chris Waddle memberi peringatan kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia menilai manajer Manchester United itu rawan dipecat jika ia sampai kalah dari Sheffield United.

Manchester United akan melakoni laga tandang di pertandingan pekan ke-13 EPL ini. Mereka akan mengunjungi Bramall Lane untuk menantang Sheffield United.

Belakangan ini beredar rumor terkait masa depan Ole Gunnar Solskjaer. Manajemen MU diberitakan tengah berencana memecat sang pelatih dan menggantikannya dengan Mauricio Pochettino.

Waddle percaya bahwa jika United kalah dari Sheffield, maka itu bakal mempengaruhi masa depan Solskjaer. “Mauricio Pochettino tidak akan menganggur dala mwaktu lama, dan pertandingan di Bramall Lane di akhir pekan ini [Sheffield United vs MU] akan berpengaruh besar pada masa depannya,” ujar Waddle kepada Racing Post.

Waddle menilai bahwa Manchester United sudah lama menaruh hati terhadap Pochettino. Untuk itu mereka bisa tergoda untuk mencomot Pochettino dalam waktu dekat ini.

“Pertandingan antara Sheffield United melawan Manchester United memiliki impilkasi yang lebih besar daripada sekedar tiga poin.”

“United tidak pernah merahasiakan ketertarikan mereka terhadap Pochettino dan tiba-tiba sekarang ia bisa diraih.”

Waddle merasa bahwa jika Manchester United kalah dari Sheffield United nanti, maka ada peluang bahwa kekalahan itu akan dijadikan alasan untuk memecat pelatih 46 tahun tersebut.

Baca Juga : Tottenham Diminta Bajak Transfer Zlatan Ibrahimovic ke MU

“Segalanya berjalan dengan sangat baik untuk Solskjaer belakangan ini namun semuanya tiba-tiba berubah setelah Spurs memecat Pochettino.”

“Kekalahan saat menghadapi Sheffield bakal memberikan tekanan yang besar kepada Solskjaer. Kekalahan ini akan menjadi ‘makanan’ media dan akan sangat menarik melihat reaksi Direksi Manchester United nanti.” ia menandaskan.

Manchester United sendiri berpotensi untuk naik peringkat saat menghadapi Sheffield United.

Mereka akan naik ke peringkat lima jika mereka berhasil mengamankan poin penuh di Bramall Lane.