Martial dan Rashford Ditantang untuk Segera Berevolusi Seperti Ronaldo dan Rooney

Martial dan Rashford Ditantang untuk Segera Berevolusi Seperti Ronaldo dan Rooney

Martial dan Rashford Ditantang untuk Segera Berevolusi Seperti Ronaldo dan Rooney

Berita Bola, Sebuah tantangan dilemparkan Gary Neville kepada Anthony Martial dan Marcus Rashford. Legenda MU itu ingin melihat kedua pemain muda itu berevolusi seperti kedua senior mereka, yaitu Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo.

Mulai musim ini, ada beban berat datang kepada Anthony Martial dan Marcus Rashford. Kedua penyerang muda ini dipercaya menjadi juru gedor utama United saat ini.

Duet Martial dan Rashford ini mulai menunjukkan potensi yang menjanjikan. Keduanya menjadi ancaman yang nyata untuk lini pertahanan semua tim lawan yang dihadapi United.

Neville mengaku terkesan dengan bakat besar kedua penyerang itu. “United memiliki beberapa pemain yang bisa menjadi pemain fantastis, ada Mason Greenwood, Anthony Martial, Marcus Rashford dan Dan James,” buka Neville kepada Sky Sports.

Baca Juga : MU Pede Amankan Jadon Sancho di Januari 2020

Neville menilai bahwa ini adalah saat yang tepat bagi Rashford dan Martial untuk berevolusi menjadi pemain top seperti yang terjadi pada Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo beberapa tahun yang lalu.

“Mereka [Martial dan Rashford] berada dalam titik karir di mana mereka mulai menunjukkan ada sesuatu yang menjanjikan dari potensi dan juga kelas permainan mereka.”

“Ini saatnya mereka untuk melakukan lompatan besar seperti yang saya lihat pada diri Ronaldo dan Nani beberapa tahun yang lalu. Wayne Rooney juga bukan pemain jadi saat ia pertama kali datang ke MU, namun mereka berkembang menjadi pemain luar biasa.”

Neville menyebut bahwa salah satu kunci bagi evolusi Martial dan Rashford adalah mereka harus bisa memberikan kontribusi lebih untuk tim mereka.

“Martial dan Rashford masih muda dan mereka membuat saya frustrasi selama 70 menit saat melawan SHeffield United, karena saya merasa mereka tidak memberikan kontribusi yang cukup bagi tim ini saat mereka tidak bermain dengan baik.”

“Saya tidak bermasalah jika mereka tidak bermain dengan baik, namun mereka harus memberikan kontribusi. Saya tidak melihat mereka membuat bek lawan kerepotan, dan mereka tidak tampil serius. Bahasa tubuh mereka tidak baik di saat itu.” ia menandaskan.

Pada akhir pekan nanti, Martial dan Rashford akan kembali dipercaya bermain di lini serang United.

Keduanya akan diturunkan melawan Aston Villa di pertandingan pekan ke-14 EPL.