Tottenham Diminta Bajak Transfer Zlatan Ibrahimovic ke MU

Tottenham Diminta Bajak Transfer Zlatan Ibrahimovic ke MU

Tottenham Diminta Bajak Transfer Zlatan Ibrahimovic ke MU

Berita Bola, Sebuah saran diberikan Danny Mills kepada Tottenham. Ia percaya bahwa tim asal London Utara itu harus mencoba segala cara untuk merekrut Zlatan Ibrahimovic di bulan Januari nanti.

Penyerang 38 tahun tersebut saat ini tengah berstatus tanpa klub. Ia tidak melanjutkan kontraknya di LA Galaxy setelah dua tahun membela klub MLS tersebut.

Sejauh ini ada banyak spekulasi terkait masa depan Zlatan. Namun penyerang asal Swedia itu dijagokan akan kembali ke Inggris untuk memperkuat mantan timnya, Manchester United.

Mills percaya Tottenham harus mencoba membajak transfer Ibra ke Old Trafford tersebut. “Bagaimana jika Tottenham mencoba untuk mendatangkan Zlatan?” beber Mills kepada Football Insider.

Mills menilai bahwa performa Zlatan sejauh ini masih belum habis, sehingga ia akan menjadi tambahan yang bagus untuk lini serang Tottenham.

Baca Juga : Tottenham tak Berjodoh Lawan Mourinho, Apakah Berjodoh Bila Menjadikannya Kawan?

“Saat ini Tottenham tidak memiliki pelapis unbtuk Harry Kane. Dia [Zlatan] tidak memiliki klub dan ia berstatus free agent, dan ia punya pengalaman luar biasa yang bisa ditawarkan untuk klub ini.”

“Ketika ia datang ke Manchester United, ia memberikan dampak yang luar biasa untuk ruang ganti dan juga etos kerja tim mereka. Saya sendiri tidak mengatakan bahwa ia akan menjadi pengganti Harry Kane, namun ia akan menjadi opsi yang bagus untuk tim ini.”

Mills juga percaya jika Zlatan memutuskan pindah ke London Utara, ia akan menghasilkan keuntungan yang besar mengingat ia punya reputasi yang besar.

“Dari sudut pandang tim marketing Tottenham, jerseynya akan terjual sangat banyak dan juga cepat. Dia juga sangat menyukai Mourinho.”

“Mereka harus mempertimbangkan kemungkinan untuk mendatangkan pemain seperti ini ketika mereka memiliki kesempatan.” ia menandaskan.

Tottenham diyakini tidak hanya akan bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan jasa Zlatan.

Sejumlah klub Italia seperti AC Milan dan Bologna juga diberitakan tertarik mendatangkan sang striker.