Kembali, Manchester United Disarankan Kejar Mario Mandzukic

Kembali, Manchester United Disarankan Kejar Mario Mandzukic

Kembali, Manchester United Disarankan Kejar Mario Mandzukic

Berita Bola, Sektor depan Manchester United kembali menjadi sorotan sang mantan pemain, Scott Parker. Menurutnya, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu membutuhkan penyerang yang berpengalaman seperti Mario Mandzukic.

Dalam lima partai Premier League terakhir, Manchester United tak pernah mencetak lebih dari dua gol. Padahal sektor depannya sudah kembali diperkuat Anthony Martial yang baru sembuh dari cedera.

Beberapa kalangan merasa kalau klub berjuluk the Red Devils tersebut kekurangan sosok penyerang murni dengan insting mencetak gol tinggi. Mereka pun dianggap gagal mencari pengganti yang sepadan untuk Romelu Lukaku.

Belakangan, Manchester United terus dikaitkan dengan Erling Braut Haaland yang sekarang membela RB Salzburg. Tetapi, di mata Scott Parker, bomber asal Norwegia itu bukanlah solusi yang tepat bagi mantan klubnya.

Parker menjelaskan bahwa Manchester United butuh sosok penyerang berpengalaman seperti Mario Mandzukic. Striker Juventus tersebut diyakini bisa membantu the Red Devils berbicara di empat besar Premier League.

“Jika anda berbicara soal jangka pendek, ya. Jika anda bicara soal seseorang yang masuk, menjadi titik vokal, agresif, dan mampu menahan bola, maka ya,” ucapnya ke Express Sport.

“Dia beruntung; karirnya bagus, bermain dengan beberapa klub yang hebat, tapi dia bermain dengan tim yang mampu memberikan bola,” lanjutnya.

Baca Juga : Son Heung-Min Dikartu Merah, Mourinho Singgung Reaksi Berlebihan Bek Chelsea Ini

“Anda tak bisa memompa mereka hingga ke tenggorokan, bukan itu caranya, meskipun dia adalah orang dengan fisik yang sangat kuat. Jadi, menurut saya, ya [dia akan menjadi pembelian yang bagus],” tambahnya.

Dari laporan terakhir, Mandzukic dikabarkan batal pindah ke Qatar untuk kesekian kalinya. Sehingga Manchester United punya peluang yang sangat besar untuk merekrutnya pada bulan Januari nanti.

Toh, Mandzukic sudah tidak lagi dibutuhkan Juventus. Sampai saat ini, Maurizio Sarri selaku pelatih tak pernah memainkan Mandzukic di berbagai ajang.

“Orang-orang mungkin berkata ‘tidak, dia bukan Manchester United’. Apa sih Manchester United pada saat ini? Bagaimana Manchester United yang sesungguhnya di 2019? Tidak ada yang tahu,” tutupnya.