De Bruyne: Liverpool Pantas Juara Premier League

De Bruyne Liverpool Pantas Juara Premier League

De Bruyne: Liverpool Pantas Juara Premier League

Berita Bola, Kevin De Bruyne mengakui Manchester City sudah kehilangan poin terlalu banyak pada musim ini. Hal itu membuat mereka tertinggal dalam perebutan gelar Premier League.

City mampu tampil baik pada ajang Premier League dalam dua musim terakhir. Mereka keluar sebagai juaranya.

Akan tetapi, penampilan tim asuhan Josep Guardiola pada musim ini tidak konsisten. Alhasil, mereka sepertinya harus menyerahkan gelar liga kepada Liverpool.

Liverpool tampil sangat dominan dalam mengarungi Premier League 2019/2020. Pasukan Jurgen Klopp berada di puncak klasemen dengan keunggulan 22 poin atas City.

De Bruyne sendiri cukup kecewa dengan penampilan timnya di Premier League sejauh musim ini . Menurutnya, mereka terlalu banyak kehilangan poin sehingga gagal menjadi juara lagi.

“Kami tampil baik tetapi kami kehilangan terlalu banyak poin. Rasanya mirip seperti musim pertama dengan Pep di mana kami bermain sepakbola yang bagus tapi kami membuat kesalahan terlalu banyak,” kata De Bruyne kepada Sky Sports.

Ada pertandingan di mana Anda pikir Anda sepenuhnya memegang kendali dan kemudian lima atau 10 menit terakhir, kami pada dasarnya melepasnya dan pada periode ini di mana Liverpool tidak kehilangan poin, poin yang terbuang terlalu banyak.”

Baca Juga : Cedera, Marcus Rashford Disemprot Mantan Pemain MU

Liverpool hanya membutuhkan empat kemenangan lagi guna memastikan gelar juara yang pertama di era Premier League. De Bruyne menganggap The Reds sangat pantas menjadi juara.

“Bahkan jika kami bermain lebih baik, saya pikir cara Liverpool tampil tahun ini dan menang pada dasarnya segalanya, mereka pantas menang dan menjadi juara lagi,” lanjutnya.

“Satu-satunya frustrasi yang kami miliki adalah membuat kesalahan terlalu banyak dan ini tidak ada hubungannya dengan mereka [Liverpool], jika kami tidak melakukan kesalahan, kami akan mendekat.”

“Kami juga menerimanya karena Anda tahu betapa sulitnya harus bermain sebagus itu dan ada banyak rasa hormat dari kedua belah pihak. Jika mereka menang dengan cara ini, memang begitulah seharusnya.”