Eks Bos Tottenham: Harry Kane Pindah ke MU Sangat Mungkin Terjadi

Eks Bos Tottenham: Harry Kane Pindah ke MU Sangat Mungkin Terjadi

Eks Bos Tottenham: Harry Kane Pindah ke MU Sangat Mungkin Terjadi

Berita Bola, Mantan manjer Tottenham, Harry Redknapp angkat bicara terkait rumor kepindahan Harry Kane di musim panas nanti. Redknapp mengakui bahwa Kane sangat mungkin bergabung dengan Manchester United di musim panas nanti.

Kane yang merupakan juru gedor utama Tottenham baru-baru ini membuat pernyataan yang mengejutkan. Ia mengakui mempertimbangkan dengan serius hengkang dari Tottenham setelah ia merasa The Lillywhites tidak cukup serius untuk menjadi penantang gelar juara.

Berkat pernyataannya itu, Kane mulai dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas Eropa. Salah satu yang paling sering digaungkan sebagai klub baru Kane musim depan adalah Manchester United.

Redknapp menilai kepindahan Kane ke MU itu sangat mungkin terjadi di musim panas nanti. “Saya rasa itu [Kane ke MU] mungkin terjadi,” beber Redknapp kepada talkSPORT.

Redknapp pribadi mengaku tidak ingin melihat Kane meninggalkan Tottenham di musim panas nanti.

Namun ia mengakui tanpa gelar juara, sulit rasanya bagi The Lillywhites menghalau kepergian striker 27 tahun tersebut.

“Saya sendiri ingin dia bertahan, namun mereka [Tottenham] harus memenangkan sesuatu. Mereka sudah lama tidak menjadi juara, dan sejauh ini mereka hanya bisa memenangkan trofi kompetisi saja,”

Baca Juga : Jesse Lingard Yakin Masih Punya Masa Depan di MU: Saya Tahu Bagaimana Saya Bermain

Redknapp menilai gosip ketertarikan MU dan sejumlah klub top Eropa lainnya pada Kane adalah sesuatu yang normal. Ia menilai sang striker adalah salah satu striker terbaik di dunia saat ini, sehingga wajar jika banyak yang meminatinya.

“Situasinya memang sulit, dan saya yakin Kane mencintai klub ini. Ia lulus dari tim muda Tottenham dan ini adalah timnya.”

“Namun di sisi lain, Harry adalah sosok yang ambisius dan jika mereka tidak memenangkan gelar juara apapun musim ini maka ia pasti akan pergi. Dan semua klub di dunia ini mendambakan sosoknya, karena ia adalah pemain yang sangat top dan pribadi yang baik.” ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, transfer Kane di musim panas nanti sulit terjadi.

Tottenham mematok mahar transfer sang striker di angka 200 juta pounds dan sejauh ini tidak ada klub yang sanggup membayar mahar itu karena keuangan mereka berdarah-darah akibat pandemi virus corona.