Solskjaer: MU Semakin Mendekati Liverpool dan Manchester City

Solskjaer: MU Semakin Mendekati Liverpool dan Manchester City

Solskjaer: MU Semakin Mendekati Liverpool dan Manchester City

Berita Bola, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan penilaian mengenai perkembangan timnya saat ini. Solskjaer menilai Setan Merah kini sudah semakin mendekati Liverpool dan Manchester City untuk menjadi penantang gelar yang serius.

Dua musim terakhir, Liverpool dan Manchester City tampil dominan di Premier League. Kedua tim itu bersaing ketat untuk menjadi jawara Liga Inggris, meninggalkan tim-tim lainnya.

Di sisi lain, Manchester United tengah mencoba untuk bangkit dari keterpurukan. Setan Merah mulai berinvestasi dengan mendatangkan sejumlah pemain apik ke Old Trafford dalam beberapa musim terakhir.

Solskjaer mengakui bahwa timnya harus selevel dengan Liverpool dan Man City untuk menjadi juara EPL. “Memang benar bahwa City dan Liverpool sudah menetapkan standard untuk memenangkan Liga,” beber Solskjaer di situs resmi Manchester United.

Solskjaer menilai bahwa Manchester United menunjukkan perkembangan yang sangat bagus dalam beberapa bulan terakhir.

Ia menilai Setan Merah mulai menunjukkan performa sebagai tim yang selayaknya menjadi pemenang Liga.

“Anda bisa lihat kami berkembang sepanjang musim ini. Anda bisa lihat kami sudah meraih 12 pertandingan tanpa kekalahan saat ini.”

Baca Juga : Solskjaer: MU Sudah Siap Hadapi Sheffield United

Solskjaer percaya bahwa harapan banyak orang yang ingin melihat MU menjadi penantang gelar juara sedikit lagi akan menjadi kenyataan.

Ia meyakini bahwa MU tidak lama lagi bisa menjadi penantang gelar yang serius terutama dengan kembalinya beberapa pemain terbaik mereka seperti Marcus Rashford dan Paul Pogba.

“Sekarang kondisi kami sudah semakin membaik. Beberapa pemain kami seperti Paul Pogba dan Marcus Rashford sudah kembali dan saya rasa kami sudah tidak jauh dari mereka [Liverpool dan Man City].” ujarnya.

Manchester United akan bertanding di Old Trafford dini hari nanti.

Setan Merah akan menjamu Sheffield United di pertandingan pekan ke-31 EPL.