Solskjaer: MU Sudah Siap Hadapi Sheffield United

Solskjaer: MU Sudah Siap Hadapi Sheffield United

Solskjaer: MU Sudah Siap Hadapi Sheffield United

Berita Bola, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan persiapan timnya jelang pertandingan melawan Sheffield United. Solskjaer menyebut bahwa kondisi timnya cukup bagus jelang laga melawan The Blades.

Pada hari Kamis (25/6) besok, Manchester United akan bermain di Old Trafford. Mereka akan menjamu Sheffield United di pertandingan pekan ke-31 EPL.

United sendiri saat ini berada dalam jadwal yang cukup padat. Dalam satu pekan, Setan Merah harus bermain sebanyak tiga kali sehingga Solskjaer harus cermat dalam menurunkan pemain di laga tersebut.

Sang manajer menyebut bahwa kondisi timnya cukup prima jelang laga ini. “Ya, kami tidak memiliki tambahan cedera baru di tim kami,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer menyebut bahwa timnya cukup merasa kelelahan setelah pertandingan melawan Tottenham di akhir pekan kemarin.

Namun ia menyebut bahwa kondisi timnya sangat bagus sehingga mereka siap untuk beraksi lagi di tengah pekan kemarin.

“Saya rasa para pemain kami mampu melewati pertandingan kemarin [vs Tottenham]. Mereka sempat kekelahan di akhir pertandingan, namun kami berhasil bermain selama 90 menit dan kami siap untuk beraksi kembali.”

Baca Juga : Ketimbang Paul Scholes, Bruno Fernandes Disebut Lebih Mirip Frank Lampard

Solskjaer mengakui bahwa jadwal yang dihadapi MU cukup padat. Untuk itu ia mengindikasikan bakal melakukan rotasi jelang pertandingan ini.

“Saya memiliki tim yang kuat. Kami baru-baru ini menggelar pertandingan internal, dan kami mampu membuat dua tim yang bagus dengan materi pemain kami, bahkan beberapa pemain kami belum bisa bermain.”

“Kedalaman tim ini sangat kuat, dan ketika pertandingan memasuki 15-20 menit terakhir maka keadaan menjadi lebih terbuka. Untuk itu anda membutuhkan pemain yang segar untuk membuat perbedaan, dan kami memiliki beberapa pemain yang memberikan dampak besar saat masuk ketika menghadapi Spurs.” ujarnya.

Manchester United sendiri wajib hukumnya meraih tiga poin kontrak Sheffield.

Mereka butuh memangkas jarak lima poin dari Chelsea yang menempati peringkat empat klasemen sementara EPL.